Advan Vandroid S3A, Hp Android Harga Murah Dibawah 1 Juta

Kategori : Advan Vandroid, Harga Hp

HargaTop.com, Spesifikasi harga Advan Vandroid S3A – Hp android Advan digital ini dijual pada harga dibawah Rp 1 juta. Sebenarnya di Advan seri SA, Selain Advan S3A, perusahaan hp android lokal ini juga memiliki Advan Vandroid S4A dan Advan Vandroid S5A.

Advertisement

Jika harga Advan S4A dibawah 1 Juta maka dipastikan harga Advan Vandroid S3A juga dibawah 1 juta. Atau dipasaran gadget, harga Advan S3A sekitar Rp 600 ribuan.

Advan digital memang populer meluncurkan seri Advan S dengan harga murah. Apalagi sekarang ponsel yang mengandalkan sistem operasi android Jelly Bean ini bisa digunakan menjalankan aplikasi BBM untuk Android.

Menyasar pengguna entry level, harga murah, didukung aplikasi android seperti BBM, whatsapp, line, dan masih banyak lagi, hp android murah advan Vandroid S3A tentu bisa menjadi pilihan banyak orang.

Seperti apakah spesifikasi dan harga yang ditawarkan Advan Vandroid S3A? simak penjelasannya dibawah ini:

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S3A Hp Android Terbaru Desember 2016

Advan Vandroid S3a Spesifikasi
Jaringan 2G, 3G
  Dual Sim GSM/GSM
Sistem Operasi Android 4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Chipset Mediatek MT6572M, CPU Dual-core 1 GHz
Memori RAM 512MB
  ROM – internal 512MB
  MicroSD – eksternal upto 32 GB
Layar 3.5 inci resolusi 320 x 480 pixels (165 ppi pixel density), TFT Multitouch
Dimensi, Bobot 114.4 x61.5 x 10.7 mm –  95gr
Kamera  Utama : 2 MP resolusi 1600 x 1200 pixels
  Video rec
  Depan : VGA
Baterai  Li-Ion 1000 mAh
Konektifitas Gprs, Edge, HSDPA
  Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, Wi-Fi hotspot
Fitur lain  A-GPS, BBM Ready, FM Radio, music/vide player, google play store
Warna  Black
Harga Advan Vandroid S3A Rp 600 ribuan

Layar yang ditawarkan Advan S3A hanya 3.5 inci dengan resolusi standar. Untuk saat ini ukuran layar ini cukup kecil, apalagi RAM yang diusung hanya 512MB. Tentunya smartphone android murah Advan ini cukup sulit menjalankan berbagai aplikasi android Jelly Bean yang ada didalamnya dengan mulus.

Artinya pengguna harus bisa mengatur atau membuka aplikasi tidak secara bersamaan sehingga tidak menghabiskan memori RAM yang ada. Untung prosesor yang digunakan cukup bagus dengan chipset Mediatek tipe MT6572M dan kecepatan CPU dualcore 1Ghz sehingga cukup bisa memacu sistem yang ada.

Dari sisi kamera sendiri, ponsel yang menyasar pengguna pemula smartphone ini tidak bisa terlalu diandalkan karena hanya memberikan kualitas 2MP untuk kamera utama dan VGA untuk kamera depan. Sekalipun demikian kamera Advan Vandroid S3A sudah bisa merekam video.

Baterai Advan S3A juga kapasitasnya masih terlalu kecil, sehingga kemungkinan besar pengguna handphone Advan S3A harus membawa powerbank kemana-mana untuk menambah daya baterai Vandroid S3A.

Tempat penyimpanan file Advan Vandroid S3A untuk memori eksternal sudah bagus karena bisa menggunakan microSD kapasitas hingga 32GB. Namun, kekurangan Advan S3A adalah memori internelnya yang sangat kecil hanya 512MB. Kapasitasnya ini hanya cukup untuk beberapa aplikasi android saja dan sulit diandalkan untuk menyimpan file lainnya.

Fitur ponsel Advan Vandroid harga murah ini cukup bisa diandalkan seperti tersedianya wifi, wifi hotspot, microUSB, bluetoot, A-Gps, Dual sim card, dan aplikasi BBM untuk android yang siap digunakan.

Dengan harga Rp 600 ribuan, spesifikasi hp android Advan Vandroid S3A bisa dikatakan mumpuni untuk para pemula pengguna smartphone. Yang cukup bisa diandalkan tentunya, pengguna yang terbiasa dengan ponsel Blackberry, sekarang bisa mencoba Blackberry Messenger untuk BBM-an.

Advertisement

Demikian Advan Vandroid S3A, Hp Android Harga Murah Dibawah 1 Juta Lihat Update harga terbaru Advan Vandroid S3A Desember 2016.

Advan Vandroid S3A, Hp Android Harga Murah Dibawah 1 Juta | Rikho Jansen | 4.5