Arsenal vs West Bromwich Albion LIVE STREAMING

Hargatop.com – LIVE STREAMING Arsenal vs West Bromwich Albion. Jadwal bola TV siaran Langsung Arsenal vs West Bromwich Albion, akan berlangsung hari ini : Senin 26 Desember 2016.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Arsenal versus West Bromwich Albion tidak ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengArsenal vs West Bromwich Albion Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Arsenal kontra West Bromwich Albion akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2016/17 pekan ke-18. Laga akan dimulai pada jam 22:00 WIB, Senin malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-18 Liga Inggris antara Arsenal kontra West Bromwich Albion.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Arsenal vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-18, Senin 26 Desember 2016, mulai pukul 22:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Arsenal kontra West Bromwich Albion bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Arsenal kontra West Bromwich Albion sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Arsenal kontra West Bromwich Albion live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Advertisement

Catatan Arsenal vs West Bromwich Albion sebelum bertanding.

West Bromwich Albion baru berhasil meraih 3 kemenangan dari 20 pertemuan head to head bersama Arsenal di Liga Inggris sejak tahun 2002. Sementara Arsenal masih mendominasi dengan 14 kemenangan dan menyisakan 3 laga lainnya dengan hasil imbang. Kemenangan terakhir The Baggies diraih pada bulan November 2015 dengan skor 2-1.

Khusus dalam laga kandang, kekalahan terakhir Arsenal dari West Bromwich Albion (2-3) dalam laga di Emirates dialami pada bulan September 2010. Setelahnya, 5 laga kandang dimenangkan The Gunners secara beruntun ketika menjamu West Brom, termasuk di pertemuan terakhir per bulan April 2016 (2-0).

Kemenangan pun diraih Arsenal dalam pertemuan terakhir khusus di Boxing Day, yakni per tahun 2002 dengan skor 2-1. Sedangkan pada Boxing Day sebelumnya, di tahun 1978, Arsenal harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion (1-2) di hadapan supporternya.

Kini Arsenal kembali akan menjamu West Bromwich Albion di pekan ke-18 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Arsenal vs West Bromwich Albion dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Rekor Arsenal terbilang kurang menawan dalam dua pekan terakhir Liga Inggris setelah mengalami dua kekalahan beruntun, saat menghadapi Everton (1-2) dan Manchester City (1-2). Dua kekalahan ini menghentikan status tak terkalahkan yang dibukukan dalam 14 pekan sebelumnya.

Namun sepanjang catatan sejarah, The Gunners belum pernah mengalami tiga kekalahan secara beruntun di Liga Inggris sejak Januari 2012. Arsenal juga terlihat kuat dalam laga kandang dan belum terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhir di Liga Inggris (5 menang, 2 seri).

Senada dengan tuan rumah, West Bromwich Albion juga belum membukukan rekor menawan dengan hanya berhasil mencatatkan kemenangan tunggal dari tiga laga liga terakhir (2 kalah). Dalam bulan ini, The Baggies telah membukukan dua kemenangan. Sementara meurut catatan statistik, West Brom belum pernah membukukan tiga kemenangan beruntun di bulan yang sama sejak November 2012, saat berhasil membukukan empat kemenangan beruntun.

Arsenal vs West Bromwich Albion LIVE STREAMING | Rikho Jansen | 4.5