Bayern Munchen vs Leipzig Siaran Langsung

Hargatop.com – LIVE STREAMING Bayern Munchen vs Leipzig. Jadwal bola TV siaran Langsung Bayern Munchen vs Leipzig, akan berlangsung hari ini : Kamis 22 Desember 2016.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Bayern Munchen versus Leipzig tidak tertera. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengBayern Munchen vs Leipzig Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Bayern Munchen kontra Leipzig akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Jerman Bundesliga 2016/17 pekan ke-16. Laga akan dimulai pada jam 02:00 WIB, Kamis dini hari.

Pertandingan bola Liga Jerman hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-16 Liga Jerman antara Bayern Munchen kontra Leipzig.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Bayern Munchen vs Leipzig, Liga Jerman 2016/2017 Pekan ke-16, Kamis 22 Desember 2016, mulai pukul 02:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Bayern Munchen kontra Leipzig bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Bayern Munchen kontra Leipzig sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Bayern Munchen kontra Leipzig live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Advertisement

Catatan Bayern Munchen vs Leipzig sebelum bertanding

Dua klub teratas klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga hingga pekan ke-15 ini, Bayern Munchen dan Leipzig, belum pernah bertemu head to head. Pasalnya, The Bavarians tergolong klub kawakan yang berdiri kokoh dan telah melanglang buana selama sekitar 116 tahun. Sebaliknya, RB Leipzig tergolong ‘anak bawang’ yang baru berdiri di tahun 2009.

Meskipun menjadi anak baru, namun Leipzig telah membuktikan dirinya mampu mendobrak tradisi dan tampil sebagai kekuatan baru yang wajib di perhitungkan di Liga Jerman. Skuad muda asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut sukses merangsek ke posisi 2 klasemen sementara hingga pekan ke-15, satu tingkat di bawah Bayern.

Alih-alih beda poin, perbedaan peringkat tersebut bahkan hanya disebabkan oleh perbedaan selisih gol. Sedangkan soal poin, keduanya sama-sama meraih 36 poin, meninggalkan Eintracht di peringkat ketiga dengan selisih 7 poin lebih rendah. Dengan demikian, pertandingan kali ini merupakan laga wajib menang bagi kedua klub. Untuk mempertahankan posisi puncak bagi Bayern Munchen, atau sebagai peluang menyelinap ke posisi puncak bagi si anak baru, Leipzig.

Kini Bayern Munchen kembali akan menjamu Leipzig di pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga musim ini. Bagaimana peluang Bayern Munchen vs Leipzig dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Bayern Munchen melangkah ke pekan 16 setelah sebelumnya berhasil meraih 4 kemenangan beruntun dalam 4 pekan terakhir Bundesliga. Keempat kemenangan tersebut diraih setelah di pekan ke-11 skuad asuhan Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund (0-1). Sedangkan pada torehan rekor lima laga terakhir lintas kompetisi, The Bavarians berhasil mencatatkan 5 kemenangan sempurna.

Namun, rekor yang dibukukan Leipzig tidak boleh dianggap remeh. Die Roten Bullen tercatat sebagai pemecah hampir semua rekor klub promosi Bundesliga lewat 11 kemenangan dalam 15 pekan perdana (3 seri, 1 kalah). Kekalahan tunggal tersebut dialami Leipzig di pekan ke-14, ketika harus mengakui keunggulan Ingolstadt (0-1), yang juga menghentikan rentetan 8 kemenangannya secara beruntun. Meskipun demikian, Leipzig segera kembali ke jalur kemenangan di pekan selanjutnya dengan menaklukkan Hertha (2-0).

Bayern Munchen vs Leipzig Siaran Langsung | Rikho Jansen | 4.5