Cara Beli Tiket Pesawat Online di Traveloka

Cara Beli Tiket Pesawat Online di Traveloka sangat mudah asal mengikuti cara yang sudah ditentukan secara berurutan. Melalui Traveloka anda bisa membeli tiket pesawat secara online seperti maskapai Garuda, Lion Air, Citilink, Sriwijaya, Tiger Air, Air Asia, dan lainnya.

Advertisement

Anda bisa juga melakukan pemesanan dan pembayaran melalui bank Mandiri, BCA, BNI, Permata Bank, BCA klikpay. Atau pembelian tiket pesawat online ini juga bisa dilakukan menggunakan kartu kredit misalnya VISA atau MASTER CARD. Silahkan baca juga Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit.

Simak disini… untuk info harga tiket promo pesawat murah Traveloka.

Ok sekarang bagaimana cara memesan dan membeli tiket pesawat online di Agen Traveloka? simak dibawah ini:

Cara memesan dan membeli tiket pesawat online di Agen Traveloka?

1. Langkah pertama tentunya anda harus mengunjungi situs remi Traveloka.com

Pada bagian landing page (halaman pertama) Traveloka, anda akan melihat tampilan seperti pada gambar dibawah. Pertama tentukan tujuan penerbangan yan berisi kota asal anda (misalnya Jakarta) dan kota tujuan anda (misalnya ke Bali / Denpasar).

Setelah itu tentukan waktu penerbangan dalam hal ini tanggal berapa anda akan berangkat. Pilih apakah anda akan membeli tiket sekali jalan atau pulang pergi (PP).

Berikutnya dikolom ketiga Cari Tiket, ada pilihan – Dewasa: 12 tahun keatas, Anak: 2 – 11 tahun, dan Bayi: dibawah 2 tahun. Tentukan pilihan tiket anda untuk berapa orang dewasa, anak,atau bayi, setelah itu klik Cari TIKET.

 

 

Cara Beli Tiket Pesawat Online di Agen Traveloka

 

2. Setelah cari tiket, akan muncul layar yang memberikan pilihan dari maskapasi penerbangan yang bekerjasama dengan Traveloka seperti Citilink, Sriwijaya, Air Asia, Lion Air.

Pada layar ini akan terlihat jadwal jam keberangkatan pesawat, jam tiba pesawat, fasilitas maksimum bagasi, durasi, dan harga tiket online di Traveloka per orang termasuk harga diskon jika ada. Setelah itu ok, klik PESAN SEKARANG.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Traveloka

 

3. Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi form data pemesan tiket pesawat online yang harus diisi dengan benar terutama nama kontak, handphone, dan jangan lupa email anda, karena Traveloka akan mengirimkan tiket nantinya setelah pembayaran untuk diprint.

Disebelah kanan layar tertera informasi rincian penerbangan berupa hari keberangkatan, pesawat, dan daerah tujuan.

Cara Beli Tiket Pesawat Online Form Traveloka

 

4. Berikutnya nanti tinggal mengisi informasi lengkap sesuai permintaan Traveloka seperti nama lengkap, bagasi, dan lainnya. Setelah proses pemesanan booking tiket pesawat online telah selesai, maka selanjutnya lakukan pembayaran sesuai ketentuan Traveloka, apakah melalui credit card atau transfer bank.

5. Setelah proses transfer atau pembayaran tiket pesawat online selesai, maka tiket pesawat yang anda pesan secara online akan dikirim ke email anda untuk di cetak print.

Advertisement

Demikian informasi Cara Beli Tiket Pesawat Online di Traveloka. Kami tidak menjamin keberhasilan cara ini karena sangat tergantung pada cara penggunaan anda sendiri dan perubahan tampilan maupun aturan terbaru dari situs yang kami rekomendasikan diatas. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat! Jika anda suka, bagiin ya, Cara Beli Tiket Pesawat Online di Traveloka ke teman lain yang belum tahu bagaimana caranya.

Cara Beli Tiket Pesawat Online di Traveloka | Rikho Jansen | 4.5