Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC

Sudah punya rekening PayPal namun belum verifikasi. Setelah penjelasan Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit sekarang Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC. Dengan adanya VCC maka tidak diperlukan kartu kredit untuk verifikasi PayPal. Demikian juga dengan verifikasi melalui VCC tidak diperlukan rekening Bank lokal.

Advertisement

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang bisa dibeli dipasaran karena ada yang jual VCC. Katanya ada VCC gratis, namun sampai saat ini kami menemukan VCC gratis tersebut. Jual VCC maupun VCC murah banyak ditawarkan lewat internet namun anda harus memastikan tempat anda membeli VCC murah tersebut supata tidak kena tipu.

Hadirnya Virtual Credit Card (VCC) sebenarnya adalah untuk melindungi pemegang kartu kredit dari tersebarnya data kartu kredit secara online dalam melakukan transaksi secara online. Dengan adanya Virtual Credit Card pemilik kartu kredit tidak perlu memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.

Lihat juga: Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC Murah

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC

Untuk cara verifikasi PayPal dengan VCC sebenarnya sama saja dengan verifikasi PayPal melalui Bank Lokal yang sudah dijelaskan disini. Hanya masalahnya adalah bagaimana mendapatkan Virtual Credit Card (VCC)?

Sebenarnya cukup banyak agen penjual VCC bertebaran atau kalau mau mudahnya cari saja di search engine Google.com dan masukkan kata kunci Jual VCC atau Jual VCC Murah.

Dengan adanya Virtual Credit Card (VCC), Verifikasi PayPal jadi mudah dan cepat. Proses verifikasi PayPal dengan VCC juga cepat sekitar kurang dari 1×24jam bahkan bisa lebih cepat lagi dalam hitungan menit saja. Bandingkan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang akan memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Apa kelebihan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal? Ada beberapa Keuntungan, misalnya:

  • Bisa digunakan verifikasi Paypal tanpa kartu kredit (cocok buat yang tidak punya kartu kredit)
  • Harga VCC murah
  • Untuk proses verifikasi PayPal jadi lebih cepat
  • Dapat menggunakan VCC dengan nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC diatas hanya untuk mereka yang sudah tahu cara membuat PayPal atau cara daftar PayPal. Jika anda belum tahu, bisa melihat Cara Membuat dan Daftar Paypal Terbaru.

Advertisement

Demikian informasi Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC. Kami tidak menjamin keberhasilan cara ini karena sangat tergantung pada cara penggunaan anda sendiri dan perubahan tampilan maupun aturan terbaru dari PayPal dan VCC. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat! Jika anda suka, bagiin Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC ke teman lain yang belum tahu bagaimana caranya.

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC | Rikho Jansen | 4.5