Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Setelah mendaftar akun Paypal melalui cara membuat Paypal, sekarang saat cara Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit. Kenapa cara ini sangat perlu karena tidak semua orang memiliki Kartu Kredit. Apalagi sekarang dengan peraturan baru, Bank penerbit Kartu Kredit membatasi pemilikan kartu kredit berdasarkan penghasilan.

Advertisement

Hal ini membuat tidak semua orang bisa membuat kartu kredit. Lalu bagaimana caranya verifikasi Paypal tanpa kartu kredit? mudah saja yakni melalui Bank lokal di Indonesia. Sekarang beberapa Bank di Indonesia sudah terbuka dengan PayPal sehingga memudahkan anda membuat PayPal dan melakukan verifikasi tanpa Kartu Kredit.

Bank mana saja yang bisa menerima verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit? Umumnya Bank yang pernah kami gunakan adalah rekening Bank Mandiri dan BCA. Perhatikan cara verifikasi PayPal tanpa kartu kredit dibawah ini.

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

  • Langkah pertama perhatikan gambar dibawah, artinya anda harus masuk ke rekening PayPal anda dulu dan Klik “Get Verified“.

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

  • Kemudian akan muncul layar lain yang meminta ada mengisi data rekening Bank lokal anda di akun PayPal, dalam hal ini misalnya Bank Mandiri atau BCA. Sekarang klik “Link My Bank Account“, seperti terlihat pada gambar dibawah, kemudian isi data bank berupa nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank. Nanti anda akan bisa melihat kode Bank di PayPal.

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Kedua

  • Selanjutnya klik “Start process to confirm bank account and get verified“. Perintah ini membuat PayPal mengirimkan kode khusus dua digit deposit ke rekening Bank lokal kita. Biasanya kode verifikasi Paypal melalui Bank lokal ini akan terkirim antara 2-4 hari kerja.

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Ketiga

 

  • Mengandalkan kode PayPal ini, masuk ke rekening PayPal anda dan cari link menu “Confirm bank accountdalam bahasa Inggris atau bisa saja tulisan lain dalam bahasa Indonesia yang meminta konfirmasi kode verifikasi PayPal dari Bank lokal anda. Jika sudah konfirmasi, maka anda sudah membuat paypal yang verifikasi.

Apa kelebihan jika PayPal sudah terverifikasi? Ada beberapa Keuntungan, misalnya:

  • Bisa melakukan tarik dana dari rekening PayPal ke Bank lokal (Withdraw)
  • Bisa belanja produk tanpa dilimit
  • Bisa menerima dan mengirim uang
  • dll

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit diatas hanya untuk mereka yang sudah tahu cara membuat PayPal atau cara daftar PayPal. Jika anda belum tahu, bisa melihat Cara Membuat dan Daftar Paypal Terbaru. Atau Ke Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC.

Advertisement

Demikian informasi Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit. Kami tidak menjamin keberhasilan cara ini karena sangat tergantung pada cara penggunaan anda sendiri dan perubahan tampilan maupun aturan terbaru dari PayPal. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat! Jika anda suka, bagiin Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit ke teman yang lain yang belum tahu bagaimana caranya.

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit | Rikho Jansen | 4.5