Everton vs Southampton LIVE STREAMING

Hargatop.com – LIVE STREAMING Everton vs Southampton. Jadwal bola TV siaran Langsung Everton vs Southampton, akan berlangsung hari ini : Senin 2 Januari 2017.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Everton versus Southampton tidak ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengEverton vs Southampton Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Everton kontra Southampton akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2017 pekan ke-20. Laga akan dimulai pada jam 22:00 WIB, Senin malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-20 Liga Inggris antara Everton kontra Southampton.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Everton vs Southampton skor akhir 3-0 FT, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-20, Senin 2 Januari 2017, kick-off mulai jam 22:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Everton kontra Southampton bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Everton kontra Southampton sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Everton kontra Southampton live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Advertisement

Preview Everton vs Southampton sebelum bertanding.

Southampton berhasil meraih 3 kemenangan diantara 14 pertemuan head to head bersama Everton sejak tahun 2003 di Liga Inggris. Salah satu kemenangan diraih di bulan November 2016 saat bermain di St Mary’s Stadium lewat gol dini dari Charlie Austin di menit pertama awal pertandingan. Sedangkan dalam 11 pertemuan h2h lainnya, Everton mendominasi dengan 6 kali menang dan 5 hasil imbang.

Khusus di laga kandang, Everton terlihat cukup kuat. Kekalahan terakhir The Toffees saat menjamu Soton per November 1997. Selebihnya, The Saints tidak berhasil meraih kemenangan dalam 16 kunjungan lainnya ke Goodison Park (4 seri, 12 kalah).

Kini Everton kembali akan menjamu Southampton di pekan ke-20 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Everton vs Southampton dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Kekalahan pertama dalam 12 laga kandang kompetisi liga dialami Everton ketika menjamu Liverpool (0-1) per 20 Desember 2016 di Goodison Park. Jika kembali kalah dalam laga kandang kali ini, maka akan menjadi dua kekalahan beruntun di Goodison Park untuk pertamakalinya sejak bulan Maret.

Sedangkan Southampton tengah berusaha meraih kemenangan laga tandang secara beruntun untuk pertamakalinya di musim ini. Namun jika kali ini kembali mengalami kekalahan, ini akan menjadi tiga kekalahan beruntun pertamakalinya yang dialami Southampton sejak terakhir pernah mengalami 4 kekalahan beruntun di bulan Desember 2014.

Everton vs Southampton LIVE STREAMING | Rikho Jansen | 4.5