Fitur Andalan dan Harga Amazon Fire Phone

Kategori : Amazon, Harga Hp

HargaTop.com, Fitur Andalan dan harga Amazon Fire Phone – Sebagai pemain baru di dunia ponsel, Amazon berusaha menampilkan fitur-fitur andalan di Fire Phone agar hp ini mampu bersaing dengan ponsel premium lainnya seperti Apple iPhone 5S maupun Samsung Galaxy S5. Saat perkenalan Fire Phone, CEO Amazon Jeff Bezos sangat bersemangat menyoroti beberapa fitur seperti efek 3D dan kamera dengan stabilisasi gambar, demikian dilaporkan Cnet (19/6/2014).

Advertisement

Beberapa fitur utama yang hadir di Amazon Fire Phone antara lain :

Amazon Fire Phone – Fitur Dynamic Perspective

Fitur ini menggunakan kehadiran empat kamera depan dan teknologi infrared untuk melacak mata dan gerakan kepala pengguna dan kemudian menyesuaikannya dengan tampilan layar. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan Amazon Fire Phone dengan berbagai gerakan, seperti memiringkan atau memutar ponsel untuk mengaktifkan menu dan pengaturan.

Fitur ini juga memungkinkan ponsel menampilkan antarmuka grafis 3D serta memudahkan pengguna melakukan auto-scrolling, baik di web maupun halaman buku.

Harga Amazon Fire Phone

Amazon Fire Phone – Fitur Firefly

Firefly adalah fitur pengenalan visual yang mampu mengenali berbagai produk retail seperti buku, film, CD,lagu, nomor telepon, barcode dan teks lewat kamera ponsel. Lewat Firefly, pengguna dapat mengidentifikasi lagu atau acara TV dari klip suara dan menghadirkan lebih banyak informasi tentang lagu atau acara tersebut.

Fitur Firefly mudah digunakan, pengguna hanya perlu menekan tombol kamera di sisi ponsel untuk mengaktifkannya. Sebagai contoh, fitur ini mampu mengidentifikasi nomor ponsel dan alamat email yang terpampang di poster atau brosur yang ditempel di tiang sehingga informasi tersebut dapat tersimpan dengan mudah.

Amazon Fire Phone – Fitur 3D

Tampilan 3D di dunia Fire Phone mengandung beberapa arti, seperti kunci layar holografis, gambar peta 3D dan submenu kontekstual yang tampil ketika ponsel dimiringkan. Demikian juga dengan ikon interface di layar awal dan ikon aplikasi yang hadir dengan peningkatan perspektif.

Amazon Fire Phone – Fitur Dolby Digital Plus

Amazon Fire Phone dilengkapi fitur Dolby Digital Plus. Fitur ini mampu menghadirkan suara berefek virtual surround dari lagu-lagu favorit pengguna.

Fitur Amazon Fire Phone

Amazon Fire Phone – Aplikasi Prime Music

Kehadiran aplikasi Prime Music di Fire Phone diharapkan akan mampu mendorong konsumen untuk mendaftar di layanan berbayar Prime. Melalui Amazon Prime, pengguna dapat menstreaming dan mengunduh lagu secara offline di beberapa perangkat mobile dan bahkan melalui dashboard mobil. Layanan yang bebas dari iklan ini juga menghadirkan daftar lagu yang dapat disesuaikan.

Amazon Fire Phone – Fitur Image Stabilization

Untuk menghilangkan gambar yang buram karena gerakan atau motion blur, Amazon Fire Phone dilengkapi alat stabilisasi gambar optikal atau optical image stabilizer pada kamera utama yang bersensor 13MP.

Dibandingkan digital image stabilizer berbasis software, memiliki OIS berarti menghadirkan komponen fisik untuk menyesuaikan dan melawan gerakan tangan pengguna yang dapat menyebabkan hasil gambar menjadi buram.

Advertisement

Amazon Fire Phone saat ini telah membuka pre-order secara online melalui Amazon. Rencananya Harga Amazon Fire Phone akan mulai hadir secara fisik tanggal 25 Juni mendatang dengan harga jual US$649 (32GB) dan US$749 (64GB).

Fitur Andalan dan Harga Amazon Fire Phone | Rikho Jansen | 4.5