Harga All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP, Motor Skutik

Hargatop.com, Harga All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP, Motor Skutik. Setelah sukses dengan Honda BeAT FI, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan model terbaru BeAT yakni All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Pop eSP.

Advertisement

Kedua tipe motor Honda BeAT ini berteknologi enhance smart power (eSP) yang lebih rendah traksi, irit bensin, dan efisien. Sepertinya motor skutik memiliki cukup banyak penggemar akhir-akhir ini sehingga disaat yang hampir bersamaan Yamaha untuk meluncurkan motor skuter matik yakni Yamaha New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Simak juga Spesifikasi Harga Yamaha New Mio M3 125 Motor Skutik Blue Core.

Kemudian masih ada skutik lain dari Suzuki yakni Suzuki Address Edisi MotoGP yang juga hadir meramaikan pasar motor skuter matik di Indonesia. Simak berita Harga Lebih Mahal 550ribu, Ini Suzuki Address Edisi MotoGP.

Dengan hadirnya All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP tentunya persaingan dikelas motor skutik semakin sengit. Apalagi dengan berbagai penambahan spesifikasi teknologi mesin yang semakin canggih seperti enhance smart power (eSP) dan Blue Core.

All New Honda BeAT eSP dan Pop eSP

Harga All New Honda BeAT eSP dan Pop eSP

Spesifikasi Harga All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP Motor Skutik

Spesifikasi All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang menggunakan teknologi enhance smart power serupa dengan yang digunakan sebelumnya sejak 2011 melalui Honda PCX 125, disusul Honda Vario 125 dan Honda PCX 150 setahun kemudian pada tahun 2012.

Dalam hal rangka Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP berubah total dibandingkan model BeAT FI sebelumnya. Tipe Honda BeAT eSP memiliki konsep desain sporti yang memiliki handle cover berlekuk tajam, model desain tipe eSP ini nyaris terlihat sama dengan model sebelumnya, hanya ada sedikit sentuhan ubahan pada bagian turup setang dan dek bawah.

Untuk tipe Honda BeAT Pop eSP, desain motor skutik ini mengalami ubahan total desain bodi. BeAT Pop eSP tampil lebih stylish dan memiliki lekuk yang lebih halus. Lampu sein depan bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Lekukan bodi sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru.

Dengan mesin baru 110 cc eSP, All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP menggunakan teknologi inovasi canggih generasi terbaru matik Honda. Honda mengklaim New All BeAT baru mampu memberikan akselerasi lebih responsif dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km, dengan kecepatan maksimum 94 kpj.

Honda BeAT eSP Motor Skutik

Untuk motor skutik Honda BeAT eSP hadir dengan tiga pilihan varian yakni tipe CW, CBS, dan CBS-ISS. BeaT eSP memiliki 10 pilihan warna, yakni warna:

  • Hard Rock Black untuk tipe Honda BeAT eSP CW, CBS, CBS-ISS
  • Funk White untuk tipe Honda BeAT CW, CBS, CBS-ISS
  • Techno White untuk tipe Honda BeAT eSP CW, CBS-ISS
  • Electro Red untuk tipe Honda BeAT CBS, CBS-ISS

Honda BeAT Pop eSP Motor Skutik

Untuk motor skutik Honda BeAT Pop eSP hadir dengan tiga pilihan varian yakni tipe CW, CBS, dan CBS-ISS. BeaT Pop eSP memiliki 9 pilihan warna, yakni warna:

  • Tone Black untuk tipe Honda BeAT Pop eSP CW, CBS, CBS-ISS
  • Harmony White untuk tipe Honda BeAT Pop eSP CW, CBS, CBS-ISS
  • Groovy Red untuk tipe Honda BeAT Pop eSP CBS, CBS-ISS
  • Melody Blue untuk tipe Honda BeAT Pop eSP CBS-ISS

Kelebihan All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP:

Motor skuter matik All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP mempunyai beberapa kelebihan menarik yang membuatnya unggul dan banyak dipilih konsumen diantaranya:

  • Tampil lebih stylish, sporty, dan ramping
  • Menggunakan teknologi enhance smart power (eSP) yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan
  • Akselerasi lebih responsif dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km, dengan kecepatan maksimum 94 kpj.
  • Banyak pilihan warna

Harga All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP:

Motor skuter matik Honda BeAT eSP dan Pop eSP dijual dengan harga bervariasi tergantung dari tipe CW, CBS, atau CBS-ISS. Keduanya mempunyai rentang harga antara Rp 13.85 juta hingga Rp 14.95 juta.

Harga baru All New Honda BeAT eSP tipe CW – Rp 14.150.000
Harga baru All New Honda BeAT eSP tipe CBS – Rp 14.450.000
Harga baru All New Honda BeAT eSP tipe CBS-ISS – Rp 14.950.000

Harga baru All New Honda BeAT Pop eSP tipe CW – Rp 13.850.000
Harga baru All New Honda BeAT Pop eSP tipe CBS – Rp 14.150.000
Harga baru All New Honda BeAT Pop eSP tipe CBS-ISS – Rp 14.650.000

Advertisement

Harga All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP diatas adalah harga perdana di Indonesia. Untuk harga terbaru silahkan cek disini. Jangan lupa baca juga Spesifikasi Harga Yamaha R15 Injeksi Motor Sport.

Harga All New Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP, Motor Skutik | Rikho Jansen | 4.5