Harga Honda PCX 150 Pesaing Yamaha Nmax

Harga Honda PCX 150 – Tak mau kalah dengan Yamaha Nmax, Astra Honda Motor (AHM) juga ikut meluncurkan varian motor matic besar pabrikannya, namun mengusung pangsa pasar yang lebih rendah. Honda PCX 150 adalah motor matic terbesar yang pernah dipasarkan oleh Honda di Indonesia. PCX 150 pun sudah mulai berjajar di toko dealer honda di seluruh wilayah Indonesia. Berikut akan kami tampilkan spesifikasi dan harga Honda PCX 150 secara lengkap untuk anda.

Advertisement

Spesifikasi Honda PCX 150

Motor matic berukuran besar ini mengusung mesin yang dengan kekuatan berkapasitas 152,9 cc. Dengan tipe 4 langkah SOHC berpendingin cairan, motor ini mampu mampu menyemburkan daya sebesar 9,67 kW atau sekitar 13,14 ps dalam 8500 putaran roda per menitnya, serta torsi maksimum di angka13,1 Nm per 5500 putaran roda per menitnya. Hal ini diperlukan untuk mengimbangi ukuran bodi motor Honda PCX 150 yang memang tergolong jauh lebih besar dari motor matic pada standarnya, dan berbobot 129 kilogram.

Roda depan dilengkapi dengan rem cakram dengan 3 silinder, sementara roda belakang dilengkapi dengan rem tromol. Keduanya mampu bekerja secara bersamaan berkat teknologi Combi Brake System.

Kapasitas tangki bahan bakarnya adalah sebesar 8 liter. Relatif dibawah standar untuk ukuran sebuah motor besar, namun hal ini juga disebabkan karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, yakni 44 kilometer per liternya.

Harga Honda PCX 150

Honda PCX 150 pesaing Yamaha NMAX

Desain Honda PCX 150

Ketika pertama kali anda melihat Honda PCX 150 pastinya akan terasa sedikit aneh namun revolusioner. Ini karena bobot dan desain buritannya yang memang tampil lebih meliuk dibandingkan motor matic pada umumnya. Honda PCX 150 dipasarkan dalam tiga warna, yakni Luxury Red, Prestige Black, dan Glamour White.

Fitur yang dibenamkan di Honda PCX 150 memang membuat orang tercengang. Banyak teknologi terbaru Honda secara global yang dipasang dalam motor ini. Diantaranya adalah Answer Back System (fitur anti maling yang mendeteksi keberadaan motor di lokasi parkir), Anti Theft Alarm, Power Charger untuk mengisi daya ponsel, Idle Stop System (mematikan motor ketika diam selama lebih dari 3 detik dan cukup menarik pedal gas untuk menghidupkan kembali), lampu LED, Smart Controller Switch (tombol pintar pembuka jok dan tangki bensin) panel indikator Body Mount Meter System, dan Alternator/Starter dimana anda dapat menggunakan starter elektrik dan kaki secara bersamaan untuk menghasilkan suara mesin yang lebih halus ketika dihidupkan.

Harga Honda PCX 150 Lengkap

Harga Honda PCX 150 ditawarkan oleh Astra Honda Motor dengan banderol lebih tinggi dengan motor gede kelas menengah ke bawah pada umumnya namun lebih rendah ketimbang kelas menengah. Harga Honda PCX 150 dijual sekitar Rp. 37.900.000. Untuk harga terbaru Desember 2016 cek disini.

Harga Honda PCX 150 Pesaing Yamaha Nmax | Rikho Jansen | 4.5