Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi

Hargatop.com – Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi. Semakin banyak saja smartphone harga murah dengan spesifikasi bagus yang beredar di tanah air. Kali ini Mito Mobile menghadirkan Fantasy Max A38.

Advertisement

Sebelumnya, Mito Mobile juga telah sukses memasarkan hp android lokal harga murah seperti yang terbaru adalah Mito Fantasy One A33 dan Mito Fantasy Fly A72. Kedua ponsel ini hadir dengan harga hanya 1 jutaan rupiah yang telah dilengkapi spek dan fitur menarik oleh Mito Mobile.

Sekarang, berapa harga Mito Fantasy Max A38? cukup murahkah atau sebanding dengan harga kedua smartphone Mito diatas? Benar, Fantasy Max hanya dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Bahkan di toko online seperti Toko Pedia atau Buka Lapak, Mito A38 Max dijual dengan harga hanya Rp 1.019.000.

Ok kalau harga sudah cocok, bagaimana dengan spesifikasi Fantasy A38 ini? Selama ini anggapan bahwa smartphone lokal tidak mumpuni sepertinya harus pupus pasalnya Mito membekali Fantasy MAX dengan spek yang setara dengan kelas menengah.

Katakan saja misalnya, memori RAM Fantasy MAX A38 yang biasanya digunakan untuk melancarkan berbagai aplikasi dalam sistem sudah sebesar 2GB. Masih jarang yang berani membekali smartphonenya dengan RAM besar dengan harga murah.

Selanjutnya, perusahaan yang juga mendapat kepercayaan Google untuk mengembangkan hp Android One di Indonesia dengan menghadirkan Mito Impact A10, ini, juga membekali Fantasy MAX dengan OS Android Lollipop disertai dengan kelebihan  fitur dari sistem ini.

Dengan memori RAM yang mampu memberikan kenyamanan dalam berselancar aplikasi, Mito A38 Max yang harga jualnya hanya 1 jutaan rupiah ini juga dipadukan dengan hardware berspesifikasi bagus. Seperti prosesor CPU Spreadturm SC7731 Quad Core kecepatan 1.2 GHz Cortex A7.

Advertisement

Layar Fantasy MAX sudah masuk kategori phablet karena berukuran 5 inci yang dilengkapi teknologi LCD IPS (In Plane Switching). Dengan IPS pemilik Mito MAX bisa melihat layar ponsel hingga sudut kemiringan tertentu yang artinya bisa lebih luas.

Tidak hanya menggunakan RAM 2GB yang menjadi sorotan kelebihan Mito Fantasy Max A38 namun juga digunakannnya memori internal yang besar yakni 16 GB. Bayangkan harga 1 jutaan, sebuah smartphone lokal android Lollipop mengusung tempat penyimpanan yang sangat besar.

Apalagi masih bisa menggunakan microSD kapasitas hingga 32GB untuk menampung file tambahan jika masih kurang dengan ROM 16 GB tadi.

Dari atas kita telah membaca cukup banyak kelebihan Mito Fantasy Max. Nah ini ada satu lagi yakni kamera yang diusung hp lokal ini menggunakan sensor 8 megapixel dilengkapi fitur autofocus, led flash, dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD720p.

Sedangkan kamera depannya dibekali dengan sensor resolusi 2 megapixel. Besaran kapasitas ini cukuplah untuk video call dan aktifitas foto selfie. Kalau mau lihat spesifikasi lengkap, bisa lihat dibawah ini.

Kekurangannya mungkin ada satu yakni Mito belum membekali Fantasy Max dengan teknologi 4G LTE yang sedang populer di Indonesia. Buktinya cukup banyak brand luar yang masuk ke Indonesia mengusung teknologi 4G Lte namun harga jual ponselnya murah. Ambil contoh Infinix Hot 2 yang harganya hanya 1 jutaan dan Samsung Galaxy J1 Ace.

Lihat Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy Max A38 dan buat versus smartphone, bandingkan dengan ponsel lainnya.

Harga Mito Fantasy Max A38 dan Spesifikasi | Rikho Jansen | 4.5