Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech, Mobil MPV Terbaru

Kategori : Harga Mobil, Nissan

Hargatop.com, Spesifikasi harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech – Mobil MPV Terbaru Nissan Grand Livina mengalami perubahan baik desain interior maupun eksterior.

Advertisement

Sebelumnya diberitakan juga bahwa Nissan sedang mempersiapkan All New Nissan X-Trail 2014 terbaru untuk diluncurkan di Indonesia. All New Nissan X-Trail baru ini mengusung kursi 3 baris dengan opsi 7 penumpang yang masih jarang diusung mobil tipe SUV di Indonesia.

Sedangkan untuk Nissan Grand Livina Autech terbaru ini adalah mobil MPV termewah dari seri Grand Livina yang sudah beredar lebih dulu dipasaran.

Sepertinya Nissan tidak mau ketinggalan bersaing dengan Toyota yang baru saja meluncurkan versi termewah MPV Avanza yaitu Toyota Avanza Veloz Luxury. Kemudian masih ada saingan mobil MPV lain yang sedang berkibar saat ini yaitu Honda Mobilio Prestige dan juga Suzuki Ertiga Sporty.

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech

Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech Desember 2016

Bagian desain interior dan eksterior Nissan Grand Livina Autech mengalami perubahan facelift. Seperti misalnya pada bagian eksterior Nissan Grand Livina Autech tampil lebih sporty dan cool dengan ditambahkannya 3 baris grille Chrome garnish khas Autech.

Selain itu perubahan Nissan Grand Livina Highway Star Autech juga terjadi pada bumper, pelek alloy wheel lebih besar. Sedangkan pada bagian desain interior Nissan Grand Livina Highway Star Autech, mungkin akan menggunakan aksen kayu di dashboard dan sudah terdapat dual monitor pada headrest untuk kenyamanan penumpang belakang.

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech Desember 2016

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech saat ini belum secara resmi diinfokan. Namun sebagai perbandingan harga Nissan Grand Livina 1.5-liter SV.MT dibanderol dengan harga Rp 189.950.000. Sedangkan harga Nissan Grand Livina tipe 1.5-liter HWS CVT versi tertinggi dibanderol dengan harga Rp 228.200.000.

Advertisement

Diperkirakan harga Nissan Grand Livina Autech terbaru akan mengalami kenaikkan sekitar Rp 10 – 15 juta dari Grand Livina verso tertinggi. Jika benar, maka harga Nissan Grand Livina Autech akan dijual sekitar Rp 240 juta.

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech, Mobil MPV Terbaru | Rikho Jansen | 4.5