Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasi – Smartphone terbaru Samsung Galaxy ini adalah generasi penerus dari Galaxy J2. Dengan hadirnya Samsung Galaxy J3 yang saat ini masih sebatas rumor, maka seri Galaxy J Samsung semakin lengkap.

Advertisement

Sebelumnya sudah ada seri Samsung J, Galaxy J1, Galaxy J2, Galaxy J5, dan Galaxy J7. Sebagian besar hp galaxy J sudah rilis dipasar smartphone Indonesia.

Bagaimana dengan Samsung Galaxy J3? Diperkirakan harga Samsung J3 ini juga murah karena sepertinya seri J Galaxy diperuntukkan untuk kelas menengah bawah.

Saat ini diketahui melalui berita di News.Hargatop.com, spesifikasi Samsung Galaxy J3 telah terlihat di GFCBench. Disitu ditulis kalau Samsung Galaxy J3 dibekali layar 5.0 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel.

Sedangkan prosesor yang diusung Samsung J3 adalah teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 410 64 bit dengan kecepatan Quadcore 1,2 Ghz. Tenaga pacu smartphone ini masih didukung oleh memori RAM 1GB.

Advertisement

Sedangkan untuk kamera diketahui Samsung membekali Galaxy J3 dengan 8 megapixel untuk kamera utama dan 2 megapixel untuk kamera depan. Sementara storage baru diketahui 8 GB untuk internal dan juga sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop versi 5.1.1.

Lihat juga: Spesifikasi Lengkap hp Samsung Galaxy J3 dan buat versus smartphone, bandingkan dengan ponsel lainnya.

Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasi | Rikho Jansen | 4.5