Harga Tablet Axioo Windroid 9G+ dan Spesifikasi

Harga Tablet Axioo Windroid 9G+ dan Spesifikasi – Penerus dari tablet komputer Windroid 9G ini lebih baik dalam hal spesifikasi. Kenapa Axioo Windroid 9G+ disebut komputer tablet pc karena perangkat ini mampu berjalan pada dua sistem operasi.

Advertisement

OS yang diusung oleh Axioo Windroid 9G plus adalah Android KitKat versi 4.4 dan Windows 8.0 original. Enaknya karena dibenamkan Windows original maka Windroid 9G+ bisa diupgrade atau di update ke OS Windows 10 Microsoft.

Nah, selanjutnya Axioo Windroid 9G+ hadir dengan layar 8,9 inci resolusi HD 1280 x 800 piksel. Komputer tablet ini dibekali dengan dapur pacu chipset buatan Intel yakni Baytrail-T CPU Quad Core kecepatan 1.33GHz up to 1.83 GHz.

Untuk memuluskan jalannya berbagai aplikasi Windows dan Android di Windroid 9G+, Axioo membenamkan memori RAM 2GB. RAM ini lebih tinggi dari Windroid 9G sebelumnya yang hanya memiliki RAM 1 GB.

Sementara memori untuk menyimpan file dibagi dua yakni internal memori sebesar 32 GB dan eksternal memori dengan kapasitas hingga 64 GB menggunakan kartu microSD. Sayangnya tablet lokal dual OS ini belum dilengkapi kamera.

Sedikit berbeda dengan komputer tablet pc lainnya, kelebihan Axioo Windroid 9G+ adalah dilengkapi SIM Card koneksi internet 3G.  Selain itu fitur lain yang menyertai adalah bluetooth, wifi, dan baterai dengan kapasitas 4800 mAh.

Advertisement

Berapa harga Axioo Windroid 9G+? mengenai harga, komputer tablet Axioo ini dibanderol sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Lihat juga: Spesifikasi Lengkap komputer tablet Axioo Windroid 9G+ dan buat versus tablet pc, bandingkan dengan tablet lainnya.

Harga Tablet Axioo Windroid 9G+ dan Spesifikasi | Rikho Jansen | 4.5