Harga Yamaha T Max, Moge Matic 530 CC

Harga Yamaha T Max. Yamaha nampaknya kini mulai gencar menggarap pasar menengah ke atas. Terbukti, sang pabrikan berlogo garpu tala ini membawa beberapa varian motor gede dengan harga yang terbilang fantastis. Setelah kehadiran YZR R1 dan R6, kini hadir pula Yamaha T Max, sebuah varian motor matic dengan ukurannya yang terbilang sangat besar. T Max sendiri hadir dengan tipe transmisi matic namun membawa mesin berkapasitas besar sehingga masuk ke dalam kategori motor gede (moge). Berikut adalah detail spesifikasi dan harga Yamaha T Max yang kami rangkum untuk anda.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Yamaha T Max

Harga Yamaha T Max Moge Matic 150 cc

Yamaha T Max Moge Matic 150 cc

Spesifikasi Yamaha T Max

Spesifikasi Yamaha T Max. Moge matic ini dipersenjatai dengan 2 unit silinder pararel yang sanggup menyemburkan daya hingga 530 cc, dan memiliki tipe 4 langkah, 8 katup berteknologi DOHC berpendingin cairan. Sementara itu, di bagian transmisinya sendiri, Yamaha T Max dilengkapi dengan teknologi Automatic V-Belt yang mentransmisikan gir kendaraan secara otomatis. Sistem injeksi bahan bahar Yamaha, yakni YMJET-FI juga sudah diaplikasikan dalam motor matic gede ini. Kapasitas tangki bensinnya sendiri mencapai 15 liter.

Menurut pihak Yamaha Indonesia, mekanik yang ditugaskan untuk memperbaiki dan merawat Moge 530 cc ini juga telah dipilih secara khusus dan bisa dipanggil ke rumah konsumen, sebagai bagian dan layanan purnajual Yamaha bagi konsumen kalangan premiumnya.

Desain Moge Matic 530 CC

Moge 530 cc. memang tergolong motor besar dari lampu depan hingga buritan dan penampakan belakang memang merefleksikan kapasitas mesinnya yang tangguh. Bobotnya tergolong sangat berat untuk ukuran sebuah motor matic, yakni 220 kilogram. Namun bentuknya yang bulat akan sangat memudahkan pengendara untuk berakselerasi, ditambah fakta bahwa T Max memang berkapasitas 530 cc. Bobotnya yang berat tentu akan memberikan kestabilan berkendara, selain juga karena ditopang dengan velg berdiameter 15 inci layaknya mobil perkotaan.

Rangkanya terbuat dari aluminium sehingga mengurangi berat keseluruhan dari bobot dari T max Yamaha matic.

Harga Moge matic

Harga Moge matic. Sesuai target pasarnya, harga Yamaha T Max dibanderol dengan label fantastis. Dan seperti biasanya, Yamaha tidak terlalu memberi banyak opsi varian harga untuk produk yang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas. Spesifikasi Yamaha T Max Moge matic 530 cc diatas dibanderol pada harga baru Rp. 185.000.000. Cek disini untuk harga terbaru Yamaha T Max.

Harga Yamaha T Max, Moge Matic 530 CC | Rikho Jansen | 4.5