Manchester United vs Sunderland Siaran Langsung

Hargatop.com – LIVE STREAMING Manchester United vs Sunderland. Jadwal bola TV siaran Langsung Manchester United vs Sunderland, akan berlangsung hari ini : Senin 26 Desember 2016.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Manchester United versus Sunderland tidak ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengManchester United vs Sunderland Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Manchester United kontra Sunderland akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2016/17 pekan ke-18. Laga akan dimulai pada jam 22:00 WIB, Senin malam hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-18 Liga Inggris antara Manchester United kontra Sunderland.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Manchester United vs Sunderland, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-18, Senin 26 Desember 2016, mulai pukul 22:00 WIB.

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Manchester United kontra Sunderland bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Manchester United kontra Sunderland sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Manchester United kontra Sunderland live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Advertisement

Catatan Manchester United vs Sunderland sebelum bertanding.

MU nyaris tak terkalahkan dalam 27 pertemuan head-to-head bersama Sunderland di kompetisi Liga Inggris sejak tahun 2000. The Black Cats hanya berhasil meraih 2 kemenangan, sementara 25 laga lainnya terbagi atas 20 kemenangan MU dan 5 hasil imbang. Namun, salah satu kemenangan Sunderland diraih pada pertemuan terakhirnya ketika menyambut kunjungan The Red Devils per bulan Februari 2016 dengan skor 2-1.

Namun khusus dalam laga kandang di Old Trafford, torehan kemenangan terakhir Sunderland atas sang tuan rumah MU terjadi per bulan Mei 2014 dengan gol tunggal tanpa balas. Setelah itu, dua pertemuan di Old Trafford terakhir secara beruntun di bulan Februari 2015 dan September 2015 dimenangkan oleh Manchester United.

Dalam tiga kali pertemuan h2h di Boxing Day, Manchester United berhasil meraih 2 kemenangan atas Sunderland, yakni pada 26 Desember tahun 2007 (4-0) dan 2010 (2-0). Satu-satunya kemenangan Sunderland atas MU (5-3) di Boxing Day diraih pada tahun 1950 di Old Trafford.

Kini Manchester United kembali akan menjamu Sunderland di pekan ke-18 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Manchester United vs Sunderland dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Meraih empat kemenangan beruntun lintas kompetisi merupakan rekor terakhir yang ditorehkan Manchester United (MU) sebelum menghadapi Sunderland di pekan ke-18. The Red Devils juga terekam sebagai klub yang paling banyak memenangkan laga Liga Inggris bertepatan dengan Boxing Day, yakni dengan 18 kemenangan. Sementara tim lainnya tidak ada yang pernah meraih lebih dari 12 kemenangan dalam laga yang digelar satu hari setelah Natal.

Sebaliknya, Sunderland baru saja lepas dari dua kekalahan beruntun dan berhasil menang di laga pekan ke-17 dengan menaklukkan Watford (1-0). Dalam 7 pekan terakhir Liga Inggris sejak awal November 2016, The Black Cats berhasil meraih hasil positif dengan 4 kemenangan. Hanya Chelsea (7 kemenangan) yang dapat melewati rekor positif yang dibukukan Sunderland sejak November.

Manchester United vs Sunderland Siaran Langsung | Rikho Jansen | 4.5