Real Madrid vs Kashima Antlers Siaran Langsung

Hargatop.com – LIVE STREAMING Real Madrid vs Kashima Antlers. Jadwal bola TV siaran Langsung Real Madrid vs Kashima Antlers, akan berlangsung hari ini : Minggu 18 Desember 2016.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Real Madrid versus Kashima Antlers tidak ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengReal Madrid vs Kashima Antlers Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Real Madrid kontra Kashima Antlers akan duel kali ini dalam pertandingan FIFA Club World Cup 2016. Laga akan dimulai pada jam 17:30 WIB, Minggu sore hari.

Pertandingan bola perebutan Piala Dunia club hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan FIFA Club World Cup 2016 antara Real Madrid kontra Kashima Antlers.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Real Madrid vs Kashima Antlers, FIFA Club World Cup 2016, Minggu 18 Desember 2016, mulai pukul 17:30 WIB. (Jika tidak tampil coba Tekan Control F5 atau refresh browser anda).

Terima kasih sudah nonton live streaming

Jadwal Real Madrid kontra Kashima Antlers bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Real Madrid kontra Kashima Antlers sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Real Madrid kontra Kashima Antlers live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Advertisement

Catatan Real Madrid vs Kashima Antlers sebelum bertanding

Pertandingan final FIFA Club World Cup 2016 menandai pertemuan perdana antara dua klub lintas benua, Real Madrid vs Kashima Antlers. Keduanya sama-sama memiliki prestasi yang tidak diragukan. Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu, sementara Kashima Antlers menjuarai J1 League atau Liga Jepang musim lalu.

Menarik menyaksikan pertandingan antara kedua tim yang sama-sama bertekad memboyong trofi FIFA Club World Cup 2016. Zinedine Zidane menantikan laga yang sulit menghadapi klub jagoan asal Jepang namun yakin telah siap untuk memenangkan gelar juara tahun ini. “Kami telah siap dan termotivasi untuk memenangkan trofi ini,” tegas Zidane.

Kini Real Madrid menghadapi Kashima Antlers di babak final FIFA Club World Cup musim ini. Bagaimana peluang Real Madrid vs Kashima Antlers dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Real Madrid masih tak terkalahkan dalam 36 laga lintas kompetisi secara beruntun. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Los Blancos membukukan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sementara itu, Kashima Antlers gagal membukukan kemenangan sempurna dalam lima pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi. Satu-satunya kekalahan diperoleh ketika menghadapi Urawa Reds dalam kompetisi J1 League per 29 November silam. Sedangkan empat pertandingan selanjutnya berhasil membukukan kemenangan Antlers secara beruntun.

Real Madrid vs Kashima Antlers Siaran Langsung | Rikho Jansen | 4.5