Spek Harga Advan Vandroid S5i Phablet Android QuadCore

HargaTop.com, Spesifikasi harga Advan Vandroid S5i – Phablet android Advan digital ini dibekali layar 5,5 inci dengan prosesor quadcore. Sebelumnya Advan seri S sudah memiliki phablet Advan lainnya yaitu Advan Vandroid S5J berlayar 5 inci dan Advan Vandroid S5G yang memiliki layar 5,7 inci.

Advertisement

Advan Digital sebagai perusahaan lokal memang sangat gencar mengeluarkan perangkat-perangkat gadget baru baik smartphone, phablet, maupun tablet dipasaran tanah air. Walaupun sesungguhnya, Advan juga mempunyai lini produk lainnya seperti notebook advan soutmate, laptop Advan Ultratime, juga berbagai aksesoris teknologi lainnya.

Namun akhir-akhir ini Advan lebih dikenal melalui perangkat mobile dengan brand Advan Vandroid. Misalnya salah satunya Phablet Advan Vandroid S5i yang harganya dijual sekitar Rp 1,6 juta – Rp 1,8 juta. Kemudian tidak hanya smartphone, Advan juga menghadirkan tablet Advan Vandroid T5C, Advan tablet Vandroid T1X dan masih banyak lagi.

Apa saja spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5i. Simak penjelasannya dibawah ini:

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5i Phablet Android Desember 2016

Advan vandroid s5i Spesifikasi
Jaringan 2G, 3G
  Dual Sim GSM/GSM standby
Sistem Operasi Android 4.2 ( Jelly Bean)
Prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
Memori RAM 512MB
  ROM – internal 4GB, MicroSD – eksternal upto 32GB
Layar 5,5 inci IPS Capacitive 5 point Touchscreen
Dimensi, Bobot 18.8 x 11.11 x 0.99mm, 0.3kg
Kamera Utama : 8 MP plus flash dan Autofocus
Depan : 3 MP
Video Video Player, Video rec
Audio FM Radio, Audio Recorder
Baterai  2.400 mAh
Konektifitas Gprs, Edge, HSDPA
  Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
Fitur aplikasi lain  GPS, BBM untuk Android Ready, google play store
Warna  Putih
Harga Advan Vandroid S5i Rp 1,600,000

Tampilan desain ponsel Advan Vandroid S5i terlihat agak mirip Samsung Galaxy Note yang pertama dengan layar lebar berbalut warna putih. Dengan ukuran layar 5,5 inci berdimensi 18.8 x 11.11 x 0.99mm, Advan S5i dilengkapi dengan teknologi IPS (in plane Switching) supaya menghasilkan gambar grafis yang baik dan bisa dilihat dari sudut pandang termiring hingga 178 derajat. Selain itu layar Advan Vandroid S5i telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan.

Harga Advan Vandroid S5i

Dapur pacu phablet android Advan ini dibekali prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz dan RAM 512MB. Memang memori RAM ini sebenarnya terlalu minim untuk bisa membuka banyak aplikasi sekaligus alias jika pengguna ingin melakukan multitasking. Padahal layar Advan S5i ini sudah sangat mendukung karena lebar dan cukup asyik untuk multitasking.

Walaupun demikian, Advan mobile memberikan internal memori yang cukup buat Advan Vandroid S5i yaitu sebesar 4GB yang nantinya jika internal memori ini tidak cukup bisa ditambahkan dengan eksternal memori menggunakan kartu microSD kapasitas hingga 32GB.

Advan juga menambahkan kamera utama dengan kapasitas 8MP autofocus dan kamera depan 3 MP serta daya kapasitas baterai yang besar 2400 mAh sehingga pemakaian Advan Vandroid S5i cukup tahan lama.

Phablet Advan S5i dijalankan oleh sistem operasi Jelly Bean versi 4.2 dan berarti juga bisa menjalankan aplikasi Blackberry Messenger untuk Android yang sudah pre-installed. Fitur-fitur lain Advan Vandroid S5i seperti biasa ada juga pada smartphone lainnya seperti wifi, bluetooth, dual sim card, microUSB, jaringan akses internet HSDPA.

Sepertinya Advan phablet Vandroid S5i bisa bersaing dengan Mito Fantasy 2 A75 walaupun layarnya berbeda 0,5 inci. Namun kelebihan Mito Fantasy 2 A75 sudah menggunakan os android KitKat dengan kamera 12MP.

Mungkin dengan harga Advan Vandroid S5i yang sekitar Rp 1,6 juta, phablet ini bisa bersaing dengan Mito Fantasy 2 A250 yang harganya juga sekitar Rp 1.399.000.

Advertisement

Demikianlah Spek Harga Advan Vandroid S5i Phablet Android QuadCore. Lihat Update harga terbaru Advan Vandroid S5i Desember 2016. Simak berita terkini tentang Advan Digital di situs teknologi resmi News.HargaTop.com

Spek Harga Advan Vandroid S5i Phablet Android QuadCore | Rikho Jansen | 4.5