Spek Harga All New BMW Gran Turismo Mobil Mewah Seri 3 Coupe

Kategori : BMW, Harga Mobil

HargaTop.com, Spesifikasi harga All New BMW Gran Turismo – Mobil mewah BMW seri 3 terbaru bergaya coupe ini berbeda dengan All New BMW M235i seri 2 Coupe yang hanya memiliki dua pintu. Sedan baru BMW seri 3 Gran Turismo ini hadir dengan empat pintu dengan desain eksterior jendela tanpa bingkai.

Advertisement

Selain itu eksterior bodi All New BMW Gran Turismo lebih panjang 200mm dibandingkan sedan BMW Seri 3 dengan garis atap melandai jauh mulus ke bawah dan pintu bagasi otomatis yang luas dan dapat terbuka dan tertutup sendiri.

Selain lebih panjang dari BMW seri 3, eksterior bodi All New BMW Gran Turismo seri 3 memiliki sumbu roda lebih panjang 110 mm dan 81 mm lebih tinggi.

Interior All New BMW Gran Turismo seri 2 coupe lebih luas dari seri 3 BMW sedan. Sehingga pengendara dan penumpang bisa merasa lebih nyaman.

Sama seperti BMW seri 2 Coupe M235i, BMW seri 3 Gran Turismo dilengkapi sistem operasi iDrive yang menghadirkan BMW Navigation system Professional termasuk Display Control dalam desain eksklusif layar datar BMW dengan Touch Controller.

Pada bagian mesin, BMW seri 3 Gran Turismo memiliki empat silinder BMW TwinPower Turbo kapasitas mesin 1.997cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 184 hp pada 5.000-6.250 rpm dan torsi puncak 270 Nm pada 1.250–4.500 rpm.

Jika BMW seri 2 Coupe M235i dilengkapi delapan percepatan, maka BMW seri 3 Gran Turismo dilengkapi enam percepatan. Dengan transmisi otomatis ini BMW Gran Turismo seri 3 membutuhkan 7,9 detik untuk mencapai 100km/jam dari posisi diam.

BMW Gran Turismo seri 3 juga telah lulus uji teknis dalam standar tes Uni Eropa sehingga irit konsumsi bahan bakar sebesar 16,9 km/liter dan CO2 dengan emisi 145 gram per kilometer.

Advertisement

Harga All New BMW Gran Turismo seri 3 lebih murah dari All New BMW M235i Seri 2 Coupe yaitu Rp 859 juta off-the-road (belum termasuk pajak dan bea balik nama).

Spek Harga All New BMW Gran Turismo Mobil Mewah Seri 3 Coupe | Rikho Jansen | 4.5