Spek Harga All New MINI Cooper dan Tipe Cooper S Mobil Kompak

Kategori : Harga Mobil, MINI Cooper

HargaTop.com, Spesifikasi harga All New MINI Cooper dan Tipe MINI Cooper S – Mobil kompak premium yang dikenal ‘dekat’ kalangan artis ini hadir di Indonesia dengan dua varian mesin dan harga jual yang berbeda.

Advertisement

Mobil generasi ketiga MINI Cooper ini tampil dengan bodi yang lebih luas dibandingkan dengan MINI Cooper sebelumnya. Baik All-New MINI Cooper dan All-New MINI Cooper S memiliki bodi lebih panjang 98 mm dengan panjang 3.821 mm (khusus MINI Cooper S: 3.850 mm), lebih lebar 44 mm menjadi 1.727 mm, dan lebih tinggi 7 mm menjadi 1.414 mm. Otomatis interior All New MINI Cooper lebih lapang menjadi bertambah 51 liter, atau menjadi 211 liter.

Simak spesifikasi dan harga perbedaan All-New MINI Cooper dan All-New MINI Cooper S.

All-New MINI Cooper Mesin, Interior, Eksterior dan Harga

All-New MINI Cooper tampil dengan interior menjadi lebih lapang dan desain eksterior yang telah berevolusi lebih jauh dengan model lampu, gril tiga bilah horisontal, dan engine hood baru yang kelihatan elegan dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya.

Desain spion samping All-New MINI Cooper juga tampil baru, lampu belakang lebih lebar dan sebuah lampu kabut di bagian bawah bemper belakang melengkapi eksterior All-New MINI Cooper.

All-New MINI Cooper ditenagai mesin terbaru MINI TwinPower Turbo 3 silinder 1.5L yang mampu menghasilkan daya maksimum 136 hp antara 4.500 – 6.000 rpm, dan torsi maksimum 230 Nm/1.250 rpm.

Konsumsi bahan bakar minyak All-New MINI Cooper bisa mencapai 21km/liter dengan tingkat emisi CO2 109 g/km dan untuk mencapai 100km/jam, mobil kompak keluaran PT BMW Group Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 7.8 detik.

Harga All-New MINI Cooper di Indonesia saat peluncuran sekitar Rp. 479 juta off the road.

All-New MINI Cooper S Mesin, Interior, Eksterior dan Harga

All-New MINI Cooper S hadir dengan desain eksterior ikonik yang lebih sporty dan agresif. Penyempurnaan desain yang lebij detail dibanding MINI Cooper sebelumnya telah diaplikasikan pada kedua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya. Demikian halnya dengan circular headlamps yang terintegrasi pada apron depan.

Interior All-New MINI Cooper S juga lebih lapang berkat penambahan panjang, lebar dan tinggi dibandingkan MINI Cooper sebelumnya. Terdapat juga layar 8.8 inci untuk hiburan, peta, dan informasi lainnya.

Berbeda dengan All MINI Cooper, mobil mewah mungil All-New MINI Cooper S menggunakan mesin MINI TwinPower Turbo Technology 4 silinder 2.0 L yang mampu menghasilkan daya maksimum 192 hp antara 4.700 – 6.000 rpm, torsi maksimum 280 Nm/1.250 rpm (Torsi bisa 300 Nm melalui fungsi overboost).

Konsumsi bahan bakar minyak All-New MINI Cooper S bahkan lebih irit dari All-New MINI Cooper yaitu 19km/liter. Untuk mencapai 100km/jam, MINI Cooper S terbaru hanya butuh 6.7 detik saja.

Advertisement

Harga All-New MINI Cooper S di Indonesia saat peluncuran sekitar Rp 649 juta off the road.

Spek Harga All New MINI Cooper dan Tipe Cooper S Mobil Kompak | Rikho Jansen | 4.5