Spek Harga K-Touch Octa Core Murni Hp Android Kamera 13MP

Kategori : Harga Hp, K-Touch

HargaTop.com, Spesifikasi Harga K-Touch Octa Core Murni kamera 13MP – Hp Android terbaru K-Touch ini diklaim memiliki prosesor 8 inti murni bukan quadcore dikalikan 2.

Advertisement

K-Touch sebenarnya sudah cukup lama hadir dengan berbagai ponsel K-touch di Indonesia. Namun perusahaan asal Cina ini sepertinya ingin masuk dilevel smartphone dengan mengusung os android yang memang sangat ‘gurih‘ di pasaran.

Sebut saja nama-nama vendor besar yang mendominasi pasar android seperti Samsung, HTC, Sony, kemudian dikelas ponsel lokal ada Advan Vandroid, Mito, Evercoss dan lainnya. Lalu apa yang ditawarkan K-Touch dengan meluncurkan hp Octacore di Indonesia? Simak spesifikasi dan harga K-Touch Octacore atau dengan nama lain di Cina K-Touch Nibiru Mars One H1, dibawah ini:

Spesifikasi K-Touch Octa Core

Desain dan Layar K-Touch Octacore

Desain K-Touch Octa Core Nibiru terlihat tipis dengan ukuran 14.5 x 6.9 x 0.76mm dan bobot hanya 140 gram. Layar K-Touch Octacore 5 inci sangat powerfull dengan resolusi 1920×1080 piksel. Dengan kualitas layar FullHD IPS LCD, K-Touch Octa Core memiliki kelebihan dengan terbuat dari gelas kaca buatan Asahi Glass skala tahan goresan 7H.

Harga K-Touch Octa Core

Hardware dan Kamera K-Touch Octacore

Salah satu yang diunggulkan K-Touch terhadap Octa Core Nibiru adalah prosesor yang digunakan adalah Octacore 8 inti murni bukan quadcore yang dikali 2.

Dengan chipset MTK6592 dan CPU kecepatan 1.7Ghz Octacore Cortex-A7, K-Touch Octa Core Nibiru bisa menjalankan berbagai aplikasi android dengan baik. Memori RAM 2GB tentu akan semakin melancarkan jalannya aplikasi di ponsel ini walaupun pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus. Kartu grafis GPU Mali-450 juga akan membuat gambar grafis yang tampil dilayar K-Touch Octa Core semakin tajam dan jernih.

Disisi kamera, K-Touch Octa Core dibekali kamera handal yaitu kamera utama 13MP dilengkapi LED Flash dan Touch Focus. Kamera ini tidak hanya bisa merekam video kualitas HD 1080p, namun juga memiliki fitur Apperture hingga F2.2 yang bisa menangkap cahaya lebih baik karena bukkan lensa yang besar.

Tidak hanya kamera utama bagian belakang. K-Touch Octa Core juga dibekali kamera depan 5MP yang tentunya kualitasnya cukup baik untuk foto apalagi dengan foto selfie dan video chatting.

Dengan spesifikasi yang ‘besar’, K-Touch Octa Core juga harus dilengkapi dengan memori tempat penyimpanan file yang besar. Oleh sebab itu ponsel octacore murni ini dibekali internal memori 16GB yang mampu menyimpan tidak hanya aplikasi sistem android melainkan juga file lainnya seperti dokumen, file foto atau hasil rekaman video.

Sayangnya, belum ada informasi seputar eksternal memori K-Touch Octa Core. Namun, ROM 16GB sebenarnya sudah cukup besar sebagai tempat penyimpanan file.

Demikian juga dengan baterai K-Touch Octa Core 2000 mAh. Kapasitas ini sebenarnya cukup kecil jika dibandingkan dengan spesifikasi ‘besar’ yang ada didalamnya. Akibatnya, pengguna akan lebih sering menggunakan powerbank untuk menambah daya baterai.

Software dan Fitur K-Touch Octa Core

Saat ini K-Touch Octa Core masih dijalankan oleh sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2. Namun salah satu kelebihan K-Touch Octa Core yang ditonjolkan adalah hp android dengan nama K-Touch Nibiru Mars One H1 di Cina ini bisa di upgrade ke os android KitKat versi 4.4.

Ada fitur lain juga yang mendukung kemampuan K-Touch Octa Core seperti TouchOS UI untuk navigasi layar menu. Kemudian fitur Fresh Design, Flip Mute, Glove mode, Smart Ring, Smart Wake. Selain fitur kamera lainnya seperti HDR, Clear skin,Geo-tagging, touch focus, dan face and smile detection.

Konektifitas K-Touch Octa Core

K-Touch Octa Core memiliki dual sim card sehingga pengguna bisa menggunakan 2 nomor handphone yang aktif secara bersamaan. Untuk komunikasi data, ponsel K-Touch terbaru ini dibekali bluetooth, USB 2.0, USB OTG (on the go).

Untuk internetan, K-Touch Octa Core bisa berjalan pada jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21Mbps dan VHSUPA 5.76Mbps selain bisa juga menggunakan internet melalui WIFI 802.11b/g/n.

Harga K-Touch Octa Core

Harga K-Touch Octa Core dijual sekitar Rp 3.499.000. Melihat harga ini, K-Touch Octa Core bisa menjangkau pengguna kelas menengah ke atas. Namun harga Octa Core buatan K-Touch ini terbilang murah bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Advertisement

Demikianlah spesifikasi harga K-Touch Octa Core September 2016. Ikuti berita terkini tentang K-Touch d News.HargaTop.com

Spek Harga K-Touch Octa Core Murni Hp Android Kamera 13MP | Rikho Jansen | 4.5