Spesifikasi Harga Advan Vandroid Q7A Hp Android QWERTY

Kategori : Advan Vandroid, Harga Hp

HargaTop.com, spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A. Hp Android Advan Mobile ini tampil beda dengan seri Advan lainnya seperti Advan Vandroid GAIA. Pasalnya, ponsel Vandroid Q7A yang berjalan pada sistem operasi android Jelly Bean ini memiliki keyboard berbentuk QWERTY.

Advertisement

Buat yang tidak terbiasa mengetik dilayar sentuh maka QWERTY yang ada pada Advan Q7A sangat memudahkan. Namun akibat adanya QWERTY ini layar sentuh Advan Vandroid Q7A harus dipangkas hanya sebesar 3,5 inci saja. Namun demikian, ukuran layar ini sebenarnya cukup untuk menampilkan berbagai aplikasi sistem android didalamnya.

Layar 3.5 inci Advan Vandroid Q7A dilengkapi resolusi HVGA 320×480 piksel TFT kapasitif yang artinya layar bisa berespon dengan baik ketika ditekan.

Dengan harga Advan Vandroid Q7A yang dijual dibawah Rp 1 juta, ponsel ini tetap dibekali spesifikasi yang baik. Sebut saja prosesor yang digunakan Advan Q7A adalah dual core 1 GHz dengan chipset Mediatek serta RAM 512 MB.

Masuk kategori harga hp android murah, Advan Q7A juga dilengkapi dual camera. Untuk kamera utama sebesar 2MP sedangkan untuk kamera depan kualitas VGA. Dengan menyasar pengguna pemula untuk kategori smartphone, spesifikasi ini sudah cukup.

Harga spesifikasi Advan Vandroid Q7A

Apalagi, Advan Vandroid Q7A sudah bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Blackberry Messenger untuk Android (BBM for android). Berarti dengan harga murah, pengguna sudah bisa merasakan kualitas smartphone sekaligus aplikasi messaging yang sering digunakan melalui Blackberry. Apalagi kelebihan Advan Vandroid Q7A adalah keyboard QWERTY yang akan memudahkan proses pengetikkan pesan.

Spesifikasi lainnya yang mendukung Advan Vandroid Q7A adalah internal memori 4GB, slot microSD untuk kapasitas hingga 32GB, baterai 1200 mAh, Bluetooth, WiFi, TV Tuner, dual SIM, dan jaringan 3G HSDPA.

Sebagai ponsel QWERTY touch screen, Advan Vandroid Q7A akan bersaing dengan Mito Fantasy Type A350. Sebenarnya spesifikasi keduanya hampir sama namun tetap ada perbedaan antara Advan Q7A dan Mito Fantasy Type A350 yaitu pada harga dan pada kamera.

Saingan lainnya Advan Vandroid Q7A datang dari Evercoss A10Q yang juga mengedepankan keyboard QWERTY pada handsetnya.

Harga Advan Q7A dibawah Rp 1 juta, tentu menjangkau banyak kalangan terutama yang baru mau mencoba sebuah smartphone. Tepatnya harga Advan Vandroid Q7A di pasar Indonesia adalah Rp 699.000.

Advertisement

Demikianlah spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A ponsel android QWERTY Desember 2016.

Spesifikasi Harga Advan Vandroid Q7A Hp Android QWERTY | Rikho Jansen | 4.5