Spesifikasi Harga Canon PowerShot D30 Kamera Digital Tahan Air

Kategori : Canon, Harga Kamera

Spesifikasi Harga Canon PowerShot D30 Kamera Digital – Kamera saku ini memiliki kemampuan tahan dalam air hingga kedalaman 25m. Sehingga kamera digital PowerShot D30 buatan pt. Datascrip ini sangat cocok untuk pengguna berjiwa petualang.

Advertisement

Pengguna bisa menggunakan Canon PowerShot D30 untuk memotret keindahan bawah laut bahkan bisa merekamnya dengan format video FullHD 24p. Tidak hanya didalam air, kamera digital dengan harga Rp 3 jutaan ini juga tangguh diajak memotret dan merekam video didarat.

Kelebihan lain kamera digital model saku Canon PowerShot D30 yairu tahan jatuh dari ketinggian 2m dan tahan terhadap udara dingin dengan suhu hingga minus 10 derajat celsius. Selain itu berkat adanya fitur mode Sunlight, pengguna bisa melihat hasil foto maupun rekaman video di layar LCD 3 inci Canon PowerShot D30 meskipun berada di bawah terik sinar matahari.

Canon PowerShot D30 adalah penerus dari kamera saku Canon PowerShot D20. Mampu bertahan di kedalaman 25m, membuat kamera PowerShot D30 adalah kamera saku tahan air terdalam didunia saat ini.

Harga Canon PowerShot D30

Spesifikasi dimensi bodi Canon PowerShot D30 sangat ringkas sehingga dikategorikan sebagai kamera saku dengan bobot hanya 218gr. Untuk memperkaya warna, kamera saku Canon PowerShot D30 tahan air, cuaca dan ketinggian ini dilengkapi prosesor DIGIC 4 dan HS System dengan kualitas sensor tipe CMOS BSI 12.8MP resolusi 480×480 piksel hingga 4.000×3000 piksel.

Untuk merekam video, kualitas yang dihasilkan kamera digital Canon PowerShot D30 juga sangat baik yaitu mulai resolusi 640×480 piksel hingga 1920×1080 piksel.

Masih ada fitur lain yang menarik dari Canon PowerShot D30 seperti fitur SmartAuto 32 mode scene, tekan satu tombol pengguna bisa mendapatkan gambar terbaik.

Harga Canon PowerShot D30 kamera digital

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari jarak jauh, kamera saku digital Canon PowerShot D30 dilengkapi lensa lebar 28 mm dengan kemampuan pembesaran optik mencapai 5x (optical zoom) serta fitur Image Stabilizer (IS) yang dapat meredam getaran dari tangan untuk menghasilkan kualitas foto yang tetap cemerlang di segala situasi dan Clear Image, teknologi yang menghasilkan gambar lebih rinci.

Untuk berbagi hasil foto atau rekaman video, Canon PowerShot D30 telah dilengkapi wifi dan GPS sehingga posisi terakhir pengguna pada saat memotret maupun mengambil video terdata dengan baik.

Advertisement

Harga Canon PowerShot D30 kamera digital akan dijual sekitar Rp 3.525.000 untuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Harga Canon PowerShot D30 Kamera Digital Tahan Air | Rikho Jansen | 4.5