Spesifikasi Harga Evercoss AT8 Tablet Android

Kategori : Evercoss, Harga Tablet

Evercoss AT8 adalah tablet buatan lokal yang mengandalkan prosesor quadcore dengan harga jual sekitar Rp. 2.3 juta. Chipset yang diandalkan adalah 1.2 GHz Quad Core MediaTek MT8389 dipadu dengan memori RAM 1GB membuat jalannya aplikasi android pada tablet berukuran 7.9 inci ini bisa lebih lancar.

Advertisement

Sebut saja aplikasi game seperti Fast Racing dan Superbike bisa berjalan lancar tanpa lag pada layar Evertab Evercoss AT8 tablet resolusi HD 1024 x 768 piksel kapasitif yang telah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) panel LCD. Teknologi ini membuat sudut pandang pengguna atas layar menjadi lebih baik bahkan dari sudut ekstrim 178 derajat.

Video Kumpulan Model, Gambar dan Spek

Evercoss AT8 (Klik!!!)

Harga Evercoss AT8

Klik! Lihat video…

Tablet Evercoss AT8 juga memiliki dual camera dimana kamera depan sebesar 3MP yang bisa digunakan untuk foto selfie, video chatting dan kegiatan lain dan kamera utama bagian belakang resolusi 8MP yang mampu merekam video. Kamera ukuran resolusi besar agak jarang untuk kategori tablet yang memang biasanya digunakan untuk smartphone namun inilah salah satu keunggulan tablet android Evercoss At8 yang menggunakan 8MP. Info saja, Evercoss yang kali ini kembali menjadi sponsor resmi Indonesia Idol (2014) baru saja meluncurkan smartphone quadcore Evercoss A66S Elevate dengan kamera 13MP.

Untuk menyimpan file dan aplikasi pada tablet android AT8, PT. Aries Indo Global sebagai pemegang brand EverCoss menggunakan memori internal ROM cukup besar yaitu 16GB namun sayang pada Evercoss AT8 ini disertakan slot untuk kartu memori microSD sehingga pengguna tidak bisa menambahkan memori eksternal. Namun sebenarnya ROM 16GB sudah cukup besar saat ini.

Sebagai tablet android Evercoss AT8 menggunakan os android Jelly Bean versi 4.2, mengusung daya tahan baterai 4000 mAh dan pengguna bisa nonton video HD (high definition) pada layar HD Evercoss AT8.

Berjalan pada jaringan internet 3G Evercoss At8 juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi standar tablet pc umumnya seperti Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering, Speaker Phone, Sound Recorder, Radio FM, GPS dan 3D Gravity Sensor.

Advertisement

Demikian spesifikasi Harga Evercoss AT8 Evertab Tablet Android. Lihat update harga Evercoss AT8 tablet Desember 2016.

Spesifikasi Harga Evercoss AT8 Tablet Android | Rikho Jansen | 4.5