Spesifikasi Harga Evercoss One X, Hp Android One Terbaru

Harga Evercoss One X. Smartphone murah dengan kwalitas hasil kerjasama dengan raksasa mesin pencari, Google, jadi keunggulan Evercoss One X. Hp ini diklaim mempunyai keunggulan dibanding smartphone Android One lainnya yakni karena mempunyai kemampuan brand perusahaan dan kelebihan servis purna jual yang baik, lantaran telah ada sekitar 70 buah service center hampir di semua wilayah Indonesia. Jadi konsumen tidak harus bingung-bingung jika ada hp Evercoss rusak atau mungkin cacat.

Advertisement

Juga sebagai salah satu hp Android One di Indonesia, sudah pasti Harga Evercoss One X bakal di bandrol murah sama seperti ponsel Android One lainnya. Demikian juga spesifikasi yang disematkan sama dengan Nexian Journey One maupun Mito Impact A10, dua hp Android One lainnya, lantaran spesifikasinya harus menurut aturan oleh pihak Google.

Salah satu kelebihan Hp One X adalah telah dilengkapi Sistem Android teranyar yakni Android Lollipop 5.1. Dan karena OS Android One masuk dalam program Google, maka peursahaan asal Amerika Serikat ini telah berjanji selalu memberi up-date OS Android terbaru sepanjang 2 tahun. Jadi pemakai Evercoss One X bakal dapat merasakan sistem operasi Android teranyar tiap-tiap tahunnya langsung dari Google tidak hanya Lollipop bahkan OS Android yang lebih baru dari itu nantinya.

Hadirnya hp Android One di Indonesia tentu disambut gembira oleh orang-orang Indonesia yang rata-rata menyukai smartphone harga murah berkwalitas baik. Ambisi Google untuk pasarkan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni bagi negara berkembang tampaknya bakal berhasil besar di bumi pertiwi lantaran Indonesia adalah negara berkembang dengan jumlah penduduk sampai lebih dari 200 juta, serta nyaris separonya masih tetap memakai ponsel fitur.

Spesifikasi dan Harga Evercoss One X, Hp Android One

Harga Evercoss One X

Tampilan Dus Evercoss One X

Spesifikasi Evercoss One X

Spesifikasi Evercoss One X. Seluruhnya hp Android One yang beredar saat ini mempunyai spesifikasi yang sama seperti dengan standard Google. Tentu spesifikasi ponsel Android One berbeda ditiap negara, namun dalam satu wilayah sepertinya Google menerapkan standar harus sama. Contohnya, Evercoss One X, Mito Impact A10, dan Nexian Journey One, yang memiliki spesifikasi handset sama.

  • Layar 4.5 inci Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 480 x 854 pixel, – ppi
  • Dimensi, bobot: 132 x 67 x 9.2mm, 105 gr
  • Fitur Multitouch, IPS
  • Chipset MediaTek MT6582
  • CPU Quadcore 1.3 Cortex A7 GHz
  • GPU Mali 400 MP2
  • Baterai 1.700 mAh
  • Memori RAM 1 GB
  • Memori Internal 8 GB
  • Memori Eksternal Micro SD upto 32 GB
  • Sistem Operasi, OS Android versi 5.1 Lollipop
  • Kamera Utama: 5 MP
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Fitur: Autofocus, LED flash, Google Camera
  • Video Rec: 720p@30fps
  • Jaringan: 2G, 3G
  • Kartu Sim:  Dual SIM GSM
  • Internet: HSPA
  • Data: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB, Bluetooth
  • Diluncurkan Februari 2015
  • Dipasarkan Global Februari 2015
  • Dipasarkan di Indonesia Februari 2015

Maksudnya agar Smartphone Android One mempunyai kemampuan cepat serta resposif dalam menggerakkan aplikasi Android yang terinstal didalamnya. Spesifikasi Evercoss One X memang sangat mumpuni dengan performa cepat serta resposif lantaran di dalamnya telah dibenamkan OS Android versi Lollipop 5.1 yang dijalankan oleh CPU prosesor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz.

Sebagai catatan, menurut berita dari News Hargatop.com, hp Android One di Indonesia termasuk Evercoss One X adalah ponsel pertama yang mendapat update OS Android versi 5.1 Lollipop.

Juga sebagai pendukung dapur pacunya, perusahaan lokal yang populer karena sering menjadi sponsor berbagai ajang kejuaraan di televisi ini juga sudah menyisipkan chipset MediaTek MT6582, memori RAM dengan kemampuan 1 GB, dan pengolah grafis Mali 400 MP2.

Hp hasil program Google dengan Evercoss Mobile Phone ini dibekali layar monitor berukuran 4. 5 inch dilengkapi panel IPS Display resolusi 480 x 854 pixels. Resolusinya mungkin saja cukup kecil untuk anda yang telah punya kebiasaan memakai layar monitor HD 720p, atau Full HD.

Tetapi Harga Evercoss One X dengan banderol sangat murah pasti lumrah jika HP Android One lokal ini mempunyai spek layar monitor rendah, tetapi demikian untungnya telah disiapkan panel IPS sehingga gambar lebih tajam serta pandangan lebih luas.

Bodi One X dibuat tidak terlalu tebal berukuran 9,2 mm serta bobot sangatlah enteng cuma 105 gr. Memiliki bentuk bodi tidak tebal serta enteng pasti mempermudah anda mengoperasikan Evercoss One X dengan satu tangan, anda tidak bakal kesusahan dalam mengetik sms serta melakukan panggilan telephone lantaran memiliki bentuk cocok ditangan serta mempunyai berat sangat enteng.

Design hp android One X yang dipunyainya tidak cukup membuatnya tampak premium lantaran masih tetap memakai material plastik sesuai predikat harga murah yang disandangnya.

Evercoss One X Hp Android One Indonesia

Evercoss One X Hp Android One Indonesia

Nah, untuk sisi dalamnya, seperti telah dituliskan di atas bila smartphone Android One bakal senantiasa memperoleh jatah upgrade sistem operasi android versi terbaru paling awal. Evercoss One X juga dilengkapi dengan ruangan penyimpanan internal berkemampuan 8 GB. Tetapi bila ruangan penyimpanan internal masih tetap terasa kurang, pemakai masih dapat menambahkan memakai microSD sebagai memori tambahan.

Sebagai ponsel spesial dikhususnya bagi pengguna Android pemula, Harga Evercoss One X yang dijual murah pasti sangat lumrah jika bidang fotografinya cuma memakai kamera berkekuatan 5 Megapixel.

Meskipun resolusinya cukup rendah, tetapi telah dilengkapi fitur Autofocus serta lampu LED Flash hingga bisa memaksimalkan pengambilan gambar pada keadaan cayaha rendah (low light). Untuk berfoto selfie juga tidak terlampau mengecewakan lantaran dibarengi sensor face detection yang dapat mendeteksi muka waktu memphoto.

Hp android Lollipop pertama lokal ini dibekali aplikasi Google Camera yang mempunyai banyak filter fotografi serta dapat mengambil photo menjadi tambah baik dari aplikasi kamera biasanya. Sedang untuk kamera depannya dilengkapi lensa berkekuatan 2 Megapixel dengan kwalitas gambar tajam, serta video call jernih.

Untul lakukan panggilan Video Call, anda bisa memakai aplikasi Google Hangout atau aplikasi yang lain, tetapi siap-siap saja penggunaan data biaya internet bakal membengkak. Lantas berapakah Harga Evercoss One X yang dikatakan murah itu?

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X

Kelebihan hp Android One Evercoss One X adalah sudah menggunakan OS Android versi Lollipop 5.1, Otomatis upgrade OS android terbaru jika diluncurkan Google dan Harga Murah. Sedangkan kekurangan Hp Android One Evercoss One X diantaranya dalah resolusi layar belum HD.

Harga Hp Android One Evercoss One X

Harga Evercoss One X. Hp dengan label Android One memang diciptakan untuk kelas konsumen low entry (pemula) hingga harga nya sangatlah murah. Harga Evercoss One X cuma di bandrol sebesar 1 Juta Rupiah, dimana konsumen telah memperoleh OS Android teranyar yang dapat diupgrade tiap-tiap tahunnya otomatis.

Diluar itu, hp ini dapat dibundling dengan paket data internet dengan cara gratis dari Telkomsel yang dapat anda pakai untuk upgrade OS Android teranyar, serta meng-install seluruhnya aplikasi dari Google Play Store sebesar 200MB per bln..

Harga baru Rp 1,399.000
Harga bekas Rp –
Harga terbaru September 2016 CEK DISINI

Penawaran cukup menarik untuk Smartphone Android One di Indonesia, terutama Harga Evercoss One X sangat masuk akal. Untuk beli hp ini anda dapat membelinya disitus berbelanja on-line atau dengan cara off line melalui gerai-gerai smartphone di semua Indonesia.

Advertisement

Demikian info dari redaksi hargatop.com, semoga info Spesifikasi Harga Evercoss One X yang kami berikan pada kesempatan ini dapat berguna untuk pembaca hargatop.com. Untuk berita tekno terbaru bisa ke News.hargatop.com

Spesifikasi Harga Evercoss One X, Hp Android One Terbaru | Rikho Jansen | 4.5