Spesifikasi Harga Huawei Honor 6 Hp Android Octacore

Kategori : Harga Hp, Huawei

HargaTop.com, spesifikasi dan harga Huawei Honor 6. Hp Android Octacore dari Huawei ini siap bertarung dipasar smartphone dunia. Huawei mengklaim ponsel android KitKat dengan RAM 3GB ini adalah yang terkencang saat ini berkat prosesor yang digunakan.

Advertisement

Rupanya Huawei Honor 6 dibekali prosesor buatan Huawei sendiri yang diberi nama Kirin 920 dengan teknologi octa core berarsitektur big.LITLE. Penggunaan Octacore pada smartphone selama ini dikenal sebagai 8 inti murni, namun pada Huawei Honor 6, 8 inti dibagi 2 yaitu 4 core menggunakan CPU Cortex-A15 untuk mengatasi aplikasi berat seperti game. Dan 4 core berikutnya menggunakan CPU Cortex-A7 untuk beban yang lebih ringan misalnya mendengarkan musik. Teknologi ini sama seperti yang digunakan pada prosesor Exynos buatan Samsung.

Spesifikasi harga Huawei Honor 6

Prosesor Kirin 920 pada Huawei Honor 6 didukung juga oleh chipset HiSilicon Kirin 920 dan kartu grafis GPU Mali-T628 MP6. Selain itu hp android octacore Huawei ini dibekali layar 5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 pixel berteknologi IPS dengan antar muka UI Huawei Emotion 2.3.

Selain dibekali baterai besar 3.100 mAh, Huawei Honor 6 dilengkapi dual camera berkapasitas baik. Untuk kamera utama, Honor 6 mendapat kapasitas 13MP dengan  resolusi 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, dimana kamera ini mampu merekam video kualitas HD. Sedangkan untuk kamera depan, oleh Huawei, hp Honor 6 dibenamkan kamera kualitas 5MP yang tentu hasilnya akan bagus untuk foto selfie.

Seperti sudah disebutkan diatas, Huawei Honor 6 dibekali RAM 3GB. Namun selain itu masih ada memori tambahan untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi android lainnya yaitu internal memori 16GB atau 32GB dan slot memori untuk eksternal berkapasitas hingga 64GB.

Menurut informasi yang dilansir dari berita News.HargaTop.com, Huawei Honor memiliki beberapa keunggulan. Berikut kutipannya:

Lewat pengujian AnTuTu tersebut juga terlihat keunggulan kinerja Huawei Honor 6 melalui kehadiran chipset Kirin 920 yang mampu mencapai angka 37.999, melewati ponsel unggulan lainnya termasuk HTC One (M8) dan Samsung Galaxy S5. Chipset yang diperkenalkan pada 6 Juni lalu ini menggunakan arsitektur big.LITTLE ARM, artinya hata 4 inti yang bekerja bersamaan dan satu set mengerjakan pekerjaan sehari-hari sementara set lainnya menangai proses intens seperti grafis, game atau multitasking. Kecepatan Kirin 920 diklaim setara dengan Qualcomm Snapdragon 805, namun kemungkinan besar dibanderol harga yang lebih murah.

Selain itu, menurut berbagai laporan dari Cina, terpilihnya nama Honor 6 yang diperkirakan menggantikan nama Huawei Mulan diindikasikan sebagai salah satu cara untuk bersaing dengan dua smartphone unggulan lainnya, yaitu Apple iPhone 6 yang diharapkan dirilis bulan September, serta hp unggulan terbaru Samsung Galaxy S6.

Mengenai harga Huawei Honor 6, belum disebutkan secara resmi.

Advertisement

Demikianlah Spesifikasi Harga Huawei Honor 6 Hp Android Octacore September 2016.  (Ikuti berita terkini tentang Huawei atau Huawei Honor 6 di situs resmi http://news.hargatop.com).

Spesifikasi Harga Huawei Honor 6 Hp Android Octacore | Rikho Jansen | 4.5