Spesifikasi Harga LG L40 Hp Android KitKat Murah

Kategori : Harga Hp, LG

Spesifikasi Harga LG L40 Hp Android KitKat – Ponsel terbaru LG ini diluncurkan bersama LG 70, LG 80 dan LG L90 yang semuanya sudah menggunakan os Android KitKat.

Advertisement

Saat ini penggunaan Android KitKat masih sangat jarang dipakai pada smartphone, apalagi untuk smartphone kelas menengah bawah berharga murah. Namun, LG telah menggunakan pada hp L40.

Walaupun masuk kategori hp android murah, LG L40 dilengkapi fitur keamanan baru yang terus dikembangkan setelah digunakan pada LG G2, yang diberi nama Knock Code. Dengan teknologi ini, tidak sembarangan orang bisa membuka layar smartphone anda karena ada kombinasi ketukkan jari pada layar yang telah ditentukan pengguna untuk mengunci atau membuka layar dan aplikasi android didalamnya.

Tidak hanya fitur Knock Code, masih ada spesifikasi lain yang dilengkapi pada LG L40. Silahkan simak review spesifikasi dan harga LG L40 dibawah ini:

Review Spesifikasi LG L40 Hp Android KitKat Murah

LG L40 memiliki layar berukuran 3.5 inci IPS resolusi 320×480 pixel. Sebenarnya ukuran layar LG L40 terbilang kecil untuk smartphone saat ini namun walaupun demikian layarnya telah menggunakan teknologi IPS yang mampu memberikan kecerahan dan ketajaman warna pada layar. Layar sentuh LG L40 juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2, teknologi yang terkenal anti gores dan anti pecah.

Untuk memacu sistem, LG L40 ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8210/MSM8610 Snapdragon 200 Dual-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 512MB dan baterai 1.540 mAh. Dengan spesifikasi ini, LG L40 menjadi smartphone kecil yang bertenaga besar. Apalagi ada kartu grafis yang ditambahkan yaitu GPU Adreno 302.

Harga LG L40 Hp

Untuk tempat penyimpanan file, hp android LG L40 menggunakan kapasitas internal memori 4GB dan microSD kapasitas hingga 32GB. Internal memori dengan kapasitas ini cukup untuk menyimpan file dan aplikasi yang tidak terlalu berat. Jadi disarankan, jika ada file foto atau video, untuk menyimpannya di memori eksternal menggunakan microSD upto 32GB.

Tidak lupa kamera juga disematkan pada LG L40, namun sayangnya hanya kamera utama saja digunakan yaitu sebesar 3.15MP resolusi 2048×1536 pixel. Sedangkan tidak ada kamera depan untuk foto selfie atau video chating.

LG sepertinya menyasar pengguna smartphone pemula yang ingin merasakan smartphone android. Apalagi dengan OS android terbaru KitKat versi 4.4.2 yang masih sangat jarang digunakan smartphone vendor lain.

Spesifikasi lain yang umumnya ada di smartphone, juga ada pada LG L40 seperti Konektivitas : HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Dual Sim GSM, Wifi, bluetoot, microUSB.

Review Harga LG L40 Hp Android KitKat Murah

Untuk harga, LG L40 dijual sekitar hanya Rp 1.2 juta. Harganya ini terbilang murah dilihat dari spesifikasi, fitur tambahan, dan os android KitKat yang digunakan.

Advertisement

Demikianlah review Spesifikasi Harga LG L40 Hp Android KitKat Murah Desember 2016.

Spesifikasi Harga LG L40 Hp Android KitKat Murah | Rikho Jansen | 4.5