Spesifikasi Harga Oppo R1 Hp Android

Kategori : Harga Hp, Oppo

Oppo R1 hp android quadcore hadir di Indonesia. Harga Oppo R1 dijual sekitar Rp. 4.9 juta mengandalkan layar 5 inci berteknologi IPS resolusi HD 1280 x 720 piksel dan dilindungi oleh anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Advertisement

Hp android terbaru Oppo Electronics ini dilengkapi dengan prosesor quadcore 1,3 Ghz MTK 6582 dan memori RAM 1GB. Untuk os Oppo R1 menggunakan sistem operasi android Jelly Bean versi 4.2.2. Memang cukup disayangkan karena os versi andriod KitKat sudah masuk dipasaran tapi Oppo R1 belum disematkan dengan KitKat.

Harga Oppo R1 yang saat diluncurkan hampir 5 juta rupiah ini dilengkapi juga dengan dual camera yaitu kamera depan 5MP dengan fitur unggulan Beautify Mode, Dual Notification LED, Quick Reach Gesture dan Guest Mode Security Setting dimana pengguna akan merasa aman menyimpan data-data karena tidak sembarangan bisa diakses orang lain.

Kamera utama bagian belakang Oppo R1 sebesar 8MP resolusi 3264 x 2448 pixels, autofocus dan lampu LED flash untuk penerangan. Salah satu fitur menarik lainnya pada kamera Oppo R1 adalah fitur Sony Exmor BSI yang mampu menghasilkan foto jernih meski kondisi minim cahaya. Aperture F2.0 dapat meningkatkan exposure yang lebih tinggi.

Fitur Technology Pure Image juga melengkapi hasil foto Oppo R1 untuk menambah optimasi hasil foto pada malam hari dan mengurangi noise.

Spesifikasi Oppo R1 yang lain seperti memori internal 16GB, baterai 2410 mAh, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, microUSB v2.0, GPS. Namun sayangnya tidak dijelaskan apakah Hp android terbaru Oppo R1 memiliki slot untuk kartu microSD atau tidak. Jika memang tidak ada slot microSD bisa jadi ini akan menjadi kelemahan Oppo R1 walaupun sebenarnya 16GB memori internal sudah lebih dari cukup.

Advertisement

Demikian spesifikasi Harga Oppo R1 Hp Android. Lihat update harga Oppo R1 Desember 2016.

Spesifikasi Harga Oppo R1 Hp Android | Rikho Jansen | 4.5