Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Hp Android

Kategori : Harga Hp, Smartfren

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Hp Android – Smartphone ini kelanjutan dari Andromax C yang sangat populer dan laku terjual lebih dari satu juta unit pada tahun 2013 lalu.

Advertisement

Berbarengan dengan Andromax C2, Smartfren juga menghadirkan Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3s.

Apa yang berbeda antara Smartfren Andromax C2 dan Andromax C? ternyata cukup banyak perubahan yang lakukan tidak hanya dari prosesor yang semakin baik namun juga peningkatan kamera, versi sistem operasi android dan Audio.

Namun ada juga persamaannya yang terletak pada memori RAM, memori internal dan tentunya konektifitas dual sim CDMA/GSM.

Jika pada Andromax C, Smartfren menggunakan prosesor Dual Core kecepatan 1 GHz Chipset Qualcomm MSM8625, maka pada Andromax C2, Smartfren sudah menggunakan Dual Core 1,2 GHz Chipset Qualcomm MSM8610. Chipset diklaim adalah teknologi seri terbaru yang dikeluarkan Qualcomm.

Harga Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 juga sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3. Ini meningkat dibandingkan Andromax C yang masih menggunakan os Android Jelly Bean 4.1.

Dari sisi kamera, Smartfren Andromax C2 dilengkapi kamera utama 3MP sedangkan Andromax C masih menggunakan kamera 2MP.

Layar 4 inci TFT LCD 480×800 piksel, baterai 1500 mAh, GPS, Wifi tethering, bluetooth, microUSB, internal memori 4GB, RAM 512MB, kartu grafis Adreno 302, eksternal memori microSD upto 32GB dan dual Sim masih tetap dipertahankan pada hp android Andromax C2.

Namun ada kelebihan lain dari Smartfren Andromax C2 yaitu chipset yang digunakan telah dilengkapi fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterai. Fitur ini bekerja 30 persen lebih cepat menyerap daya listrik dari waktu normal. Kelebihan lain Andromax C2 adalah adanya fitur picture in picture dimana pengguna bisa nonton video sambil beraktifitas dengan aplikasi lain.

Mengenai harga, Smartfren Andromax C2 belum diketahui jelas. Namun sebagai perbandingan, Smartfren menjual Andromax C pada harga Rp 700 ribu. Jadi diperkirakan harga Smartfren Andromax C2 bisa dibawah Rp 1 juta atau tepatnya Rp 749.000. Tentunya beserta bonus volume data dari Smartfren selaku perusahaan penyedia jasa internet CDMA.

Advertisement

Demikianlah Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Hp Android. Lihat Update harga Smartfren Andromax C2 Desember 2016.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2 Hp Android | Rikho Jansen | 4.5