Smartfren Andromax G2 Hp Android Harga Murah Quadcore

Kategori : Harga Hp, Smartfren

HargaTop.com, Spesifikasi Harga Smartfren Andromax G2 – Hp android Andromax G2 ini hadir bersama dengan Andromax i3, Andromax i3s dan Andromax C2, sebagai smartphone android terbaru Smartfren.

Advertisement

Smartfren Andromax G2 memiliki layar 4.5 inci WVGA resolusi 800 x 480 piksel dilengkapi kamera utama 5 megapixel plus LED Flash dan kamera depan kualitas 1.3 MP VGA yang dirasa cukup untuk video chatting atau foto selfie.

Selain harga murah, salah satu kelebihan Smartfren Andromax G2 terbaru adalah telah menggunakan chipset yang lebih efisien untuk menghemat energi. Fitur Quick Charge yang ada pada chipset mampu membuat pengisian pada baterai 1750 mAH menjadi lebih cepat.

Minimal 1 ampere bisa lebih cepet 30 persen. Misalnya dua jam untuk mengisi 60 persen, ini untuk 60 persen bisa hanya butuh 1,5 jam, syarat charger 1 ampere.

Selain spesifikasi yang umum digunakan pada smartphone, Smartfren Andromax G2 memiliki kelebihan lain yaitu dilengkapi audio DTS (digital theater system) untuk suara.

Perbedaan utama pada Smartfren Andromax G dan Smartfren Andromax G2 selain harga dan spesifikasi adalah pada pabrik pembuatnya dimana tipe G dibuat oleh HiSense sedangkan Andromax G2 terbaru dibuat oleh Haier.

Hp Android Smartfren Andromax G2 juga sudah ditenagai oleh prosesor quadcore ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang ada juga di ponsel android lokal yang lain, juga dilengkapi memori RAM 512MB, memori ROM 4GB, slot buat microSD sebagai eksternal memori dan tambahan kartu grafis GPU adreno 302 yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Sistem operasi yang diusung Smartfren buat Andromax G2 adalah os Android Jelly Bean versi 4.3 dan pastinya hp smartphone Andromax G2 ini bisa menjalankan aplikasi Blackberry Messenger BBM for android yang sangat populer di Indonesia.

Untuk harga, Smartfren Andromax G2 dijual pada harga diatas Rp 1 juta yaitu Rp 1.199.000.

Spesifikasi lain yang mendukung Andromax G2 tentunya datang dari konektifitas yang didukung oleh jaringan CDMA milik Smartfren. Selain ada juga fitur dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Advertisement

Demikianlah spesifikasi Harga Smartfren Andromax G2 Desember 2016.

Smartfren Andromax G2 Hp Android Harga Murah Quadcore | Rikho Jansen | 4.5