Spesifikasi Harga Smartfren Andromax i3 Hp Android

Kategori : Harga Hp, Smartfren

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax i3 Hp Android – Smartphone baru ini hadir dengan Andromax i3s, Andromax G2 dan Andromax C2 di April 2014. Untuk Andromax i3 sebenarnya adalah kelanjutan dari Andromax i2 yang sudah lebih dulu beredar dipasaran.

Advertisement

Perbedaan Andromax i2 dan Andromax i3 yang paling mendasar adalah pada pabrik pembuat smartphone android ini dimana untuk Andromax i3, Smartfren mempercayakan pada Haier. Sedangkan Andromax i2 dulunya dipercayakan pada Hisense.

Smartfren Andromax i3 hadir dengan prosesor quadcore 1.2Ghz ARM Cortex-A7 sama seperti Andromax G2 namun memiliki RAM 1GB yang lebih besar dari Andromax G2 yang hanya 512MB. Tentu harga Smartfren Andromax i3 menjadi lebih mahal sedikit dari harga Smartfren Andromax G2.

Ukuran layar Andromax i3 sebesar 5 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel IPS (In Plane Switching). Apalagi Andromax i3 dilengkapi juga dengan kartu grafis GPU Adreno 302 yang mampu menghasilkan gambar lebih tajam.

Seperti biasa, Smartfren melengkapi hp android Andromax i3 ini dengan dual sim card CDMA EVDO/GSM dengan koneksi internet CDMA Evdo Rev. A dan ditunjang juga oleh Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

Harga Smartfren Andromax i3

Sebagai ponsel yang menyasar kelas menengah bawah, Smartfren Andromax i3 sudah dilengkapi juga dengan kamera utama 5MP (autofocus dan lampu blits) yang mampu merekam video kualitas HD dan kamera depan untuk berfoto selfie ria sebesar 1.3MP.

Advertisement

Untuk tempat penyimpanan file, Andromax i3 ditambahkan dengan memori internal sebesar 4GB dan slot untuk microSD kapasitas hingga 32GB jika dibutuhkan eksternal memori tambahan.

Andromax i3 juga ditenagai baterai 2.000 mAh dan sama seperti G2 memiliki fitur Quick Charge yang ada pada chipset mampu membuat pengisian pada baterai menjadi lebih cepat.

Aplikasi BBM for Android juga sudah langsung tertanam di sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3 Andromax i3 jadi pengguna tidak perlu unduh dari Google Play Store dan install lagi.

Perbedaan antara Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3s terletak pada kapasitas baterai dimana Andromax i3s lebih besar dari i3. Selain itu juga beda fitur Audio, Andromax i3 masih menggunakan Dolby Digital Plus dan beda dari tampilan desain dimana Andromax i3 lebih mirip iPhone S.

Untuk harga, Smartfren Andromax i3 dijual dipasaran sekitar Rp 1.5 juta dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax i3 Hp Android. Lihat update harga Smartfren Andromax i3 Maret 2017.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax i3 Hp Android | Rikho Jansen | 4.5