Spesifikasi Harga Toyota Agya Mobil Murah

Harga Toyota Agya Mobil Murah – Berdasarkan kebutuhan akan kendaraan murah maka Toyota menghadirkan Toyota Agya harga murah sehingga disebut mobil murah di Indonesia. Bersama dengan Daihatsu Ayla yang memiliki tipe desain interior dan eksterior hampir mirip, Toyota Agya saat ini menjadi mobil murah yang paling banyak dicari.

Advertisement

Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Toyota Agya tidak berarti bahwa mobil ini murahan. Jika anda melihat dijalan-jalan saat ini khusus DKI Jakarta, Toyota Agya yang didistribusikan oleh PT Toyota Astra Motor semakin banyak dikendarai. Murah artinya mobil ini pasti ramah lingkungan, hemat BBM dan terbuat dari komponen lokal yang lebih banyak.

Berbeda dengan Honda Brio Satya, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki kapasitas mesin 1000cc tepatnya 989cc, 3-silinder, DOHC, 12 katup. Dengan bobot 745kg Toyota Agya juga lebih ringan dibanding Honda Brio Satya yang memiliki bobot 930kg. Sebagai catatan Suzuki juga memiliki mobil murah yaitu Suzuki Karimun Wagon R demikian juga dengan Nissan Datsun dengan Datsun Go+ Panca yang bisa dilihat disini.

Video Kumpulan Model, Gambar dan Spek

Toyota Agya (Klik!!!)

harga Toyota Agya

Toyota Agya memiliki 3 tipe varian mobil manual dan automatic yaitu Agya TRD-S, Agya (G) High Grade, Agya (E) Medium Grade. Ada perbedaan fitur antara 3 tipe Agya antara lain yaitu pada tipe Agya TRDS dan Agya G ada fitur chrome AC Register, chrome list pada meteran, sistem power steering, 2 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome pasrking shift lever knob dan brake knob. Sedangkan pada Agya E hanya tersedia fitur 1 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux dan speedometer.

Warna Toyota Agya yaitu Hitam, Abu-abu metalic, dark blue metallic, biru muda, silver metalik, putih.

Interior Toyota Agya diantaranya:

  • Warna dashboard dan interior Dark Grey
  • Warna instrumen panel Silver Paint
  • dan lain-lain

Eksterior Toyota Agya diantaranya:

  • Gagang pintu body color
  • Ban Tipe E: 155/80 R13 with steel and wheel cap
  • Ban Tipe G dan TRD-S: 175/65 R14 with alloy wheel

Harga Mobil Murah Toyota Agya tipe E, G, TRD, Manual dan Automatic Baru

Toyota Agya tipe E M/T Manual Rp 103.200.000
Toyota Agya tipe E A/T Matik Rp 110.750.000
Toyota Agya tipe G M/T Manual Rp 107.150.000
Toyota Agya tipe G A/T Matik Rp 116.750.000
Toyota Agya tipe TRD S M/T Manual Rp 111.650.000
Toyota Agya tipe TRD S A/T Matic Rp 121.250.000

Harga Mobil Murah Toyota Agya tipe E, G, TRD, Manual dan Automatic Terbaru Desember 2016 CEK Disini atau disini.

Harga Toyota Agya perdana dimulai antara 90 jutaan hingga Rp. 120 jutaan, namun saat ini karena berbagai hal termasuk kenaikkan harga BBM membuat harga mobil murah termasuk Toyota Agya ikut naik. Tipe E Manual paling murah saja bahkan sudah dijual diatas Rp 100 juta.

Mobil Toyota Agya bisa dibeli dengan harga kredit, silahkan menghubungi dealer-dealer Toyota terdekat dikota masing-masing.

Advertisement

Demikianlah daftar harga mobil murah LCGC Toyota Agya Indonesia Desember 2016. Daftar harga mobil murah diatas hanya sebagai informasi semata, bukan harga jual resmi mobil murah LCGC Toyota Agya di Indonesia. Untuk harga resmi, silahkan mengunjungi dealer atau penjual mobil murah mobil Toyota didaerah anda.

Spesifikasi Harga Toyota Agya Mobil Murah | Rikho Jansen | 4.5