Spesifikasi Harga Toyota New NAV1 Mobil High MPV

Kategori : Harga Mobil, Toyota

Spesifikasi Harga Toyota New NAV1 – Mobil High MPV (Multi Purpose Vehicle) ini adalah penerus dari Toyota NAV1 yang sukses dipasaran tanah air. Mengalami penyegaran baik interior dan eksterior, Toyota New NAV1 yang dirakit secara lokal ini akan dijual dengan sedikit tambahan harga sekitar Rp 3 juta dibadingkan Toyota NAV1.

Advertisement

Menyasar pasar pengguna High MPV, Toyota New NAV1 Facelift tampil lebih prestisius dan nyaman. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menjual mobil mewah New NAV1 dengan 2 tipe pilihan yaitu tipe G Grade dan tipe V Limited denga, serta 3 pilihan warna yaitu White Pearl, Silver Metallic dan Black.

Sekedar diketahui, Toyota NAV1 sebelumnya hadir dengan tipe G Grade dan tipe V. Jadi ada penambahan tipe V Limited untuk New NAV1 melengkapi deretan mobil seri NAV1 Toyota.

Perubahan yang ada pada model New NAV1 seharusnya mengalami kenaikan harga antara Rp 10-15 juta dibanding tipe NAV1 sebelumnya. Namun, kenaikan hanya Rp 3 juta. Jadi ini merupakan penghargaan Toyota kepada konsumen, kenaikan harga tidak ditanggung 100 persen oleh konsumen,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota di Jakarta (9/5/2014).

Berikut beberapa perubahan Facelift Toyota New NAV1 (Navigator One):

Eksterior Toyota New NAV1

Pada bagian ini perubahan Toyota New NAV1 yang paling jelas terlihat ada pada Rear Ornament Garnish dan spoiler yang memberikan suasana mewah dan modern. Untuk tipe New NAV1 V Limited, spoiler menggunakan High Stop Lamp, Alloy Wheel dari 15 inch jadi 16 inch, dan door handle dengan lapisan chrome plated.

Selain penambahan Projector Headlamp untuk kenyaman berkendara dimalam hari, mobil Toyota New NAV1 dilengkapi Dual Automatic Sliding Door yang bisa berfungsi secara otomatis.

Interior Toyota New NAV1

Pada bagian interior, kabin Toyota New NAV1 dibuat dengan warna beige serba hitam sehingga kelihatan semakin elegan dengan kapasitas 7 penumpang. Bangku kedua bisa diputar hingga 360 derajat.

Pada tipe Toyota New NAV1 V Limited, ditambahkan New Console Box untuk tempat menyimpan minuman dengan fungsi pendingin dan pemanas. New Console Box ini bisa menampung 4 kaleng 350ml atau 2 botol 500ml.

Untuk hiburan diperjalanan, Toyota melengkapi mobil New NAV1 yang sering disebut sebagai ‘Baby Alphard‘ dengan head unit Audio System model baru yang dapat memutar CD/DVD mapun MP3 atau USB disertai fitur layar sentuh yang dapat diatur sudut kemiringannya.

New NAV1 dibekali juga dengan Dual Zone Air Conditioner untuk menambah kenyamanan berkendara dengan sejuk.

Mesin Toyota New NAV1

Tidak ada perubahan dibandingkan NAV1 sebelumnya. New NAV1 didukung mesin 1.987 cc 4 silinder 16 Valve DOHC berteknologi Valvematic yang efisien dan hemat bahan bakar rendah emisi dan juga mampu memberikan tenaga sebesar 158 ps dan torsi 20 kgm sehingga

Selain itu pengendara Toyota New NAV1 bisa mengubah mode menjadi manual hanya dengan menggunakan tuas transmisi bertanda ‘plus’ dan ‘minus’ yang mudah dijangkau. Hal ini berkat digabungkannya Mesin NAV1 tipe G dan V Limited dengan transmisi CVT 7-speed.

Harga Toyota New NAV1

Advertisement

Harga Toyota New NAV1 tipe G Grade sekitar Rp 386,6 juta
Harga Toyota New NAV1 tipe V Limited sekitar Rp 406 juta.

Spesifikasi Harga Toyota New NAV1 Mobil High MPV | Rikho Jansen | 4.5