Spesifikasi Harga Vespa Primavera Motor Skuter

Kategori : Harga Motor, Vespa

Motor Vespa Primavera baru dengan gaya modern dan eksklusif mulai dipasarkan di Indonesia. Harga Vespa Primavera yang dijual sekitar Rp. 30,8 juta ini sebenarnya memiliki beberapa pilihan kapasitas mesin yaitu mesin 50cc, 125cc, 150cc 4 tak dan Primavera 50cc 2 tak cuma untuk pasar Indonesia Motor Vespa Primavera hadir dengan mesin kapasitas 150cc.

Advertisement

Motor skuter yang terkenal pada tahun 60an tapi masih disukai sampai sekarang ini mampu menempuh jarak 64km untuk 1 liter bahan bakar bensin. Daya konsumsi yang sangat irit dari motor Vespa Primavera terbaru 2014 ini didukung oleh mesin 3 valve dengan kecepatan motor 50km/jam (rata-rata).

Tipe Vespa Primavera yang dijual di Indonesia hadir dengan dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin sebagai inovasi teknologi yang sanggup mengurangi vibrasi. Selain itu untuk keamanan motor Vespa Primavera dilengkapi piringan cakram tunggal yang memiliki diameter sekitar 200mm dan juga masih memiliki rem teromol pada sektor belakang dari motor Vespa Primavera.

Kenyamanan Vespa Primavera juga sangat diperhatikan PT Piaggio Indonesia (PI) dengan membuat jok baru dan panel instrumen yang lebih kelihatan modern serta ruang bawah kursi yang cukup besar untuk dua helm.

Harga jual Vespa Primavera sekitar Rp. 30.8 juta tidak akan terasa mahal jika dibandingkan dengan kemewahan, kenyamanan dan keiritan masin baru motor skuter Vespa ini.

Vespa Primavera siap mulai dipasarkan Maret tahun 2014 ini dengan beberapa pilihan warna yaitu Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blu Midnight. Jika anda penggemar motor skuter Vespa maka menurut info Vespa Primavera akan dipamerkan tanggal 21-23 Maret di Plaza Senayan.

Advertisement

Demikian spesifikasi Harga Vespa Primavera Motor Skuter. Lihat update harga Vespa Primavera Motor Skuter Desember 2016.

Spesifikasi Harga Vespa Primavera Motor Skuter | Rikho Jansen | 4.5