Tottenham Hotspur vs Chelsea Siaran Langsung

Hargatop.com – LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs Chelsea. Jadwal bola TV siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Chelsea, akan berlangsung hari ini : Kamis 5 Januari 2017.

Advertisement

Dalam jadwal televisi nasional khusus sepak bola, Tottenham Hotspur versus Chelsea ada dalam susunan acara TV nasional. Namun jika tidak ada kendala teknis nobar (nonton barengTottenham Hotspur vs Chelsea Live Streaming bisa disaksikan di tv online.

Tottenham Hotspur kontra Chelsea akan duel kali ini dalam pertandingan Liga Inggris Premier League 2017 pekan ke-20. Laga akan dimulai pada jam 03:00 WIB, Kamis pagi dini hari ini.

Pertandingan bola Liga Inggris hari ini akan seru dan menarik. Maka jangan lewatkan nonton live stream pertandingan matchday ke-20 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea.

Nonton TV Online – LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs Chelsea skor akhir 2-0 FT, Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-20, Kamis 5 Januari 2017, kick-off mulai jam 03:00 WIB.

(Lihat : Video Cuplikan Gol Hasil Liga Inggris Terbaru)

Terima kasih sudah nonton live streaming

Advertisement

Jadwal Tottenham Hotspur kontra Chelsea bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara. Sementara siaran langsung nonton tv online sepak bola secara live streaming Tottenham Hotspur kontra Chelsea sangat tergantung dengan jaringan internet yang anda miliki. Jika karena sesuatu kendala teknis, laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea live streaming tidak bisa disajikan, kami mohon maaf.

Catatan Tottenham Hotspur vs Chelsea sebelum bertanding.

Tottenham Hotspur hanya berhasil meraih kemenangan tunggal diantara 13 pertemuan head to head terakhir bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris (7 seri, 5 kalah). Satu kemenangan tersebut diraihnya di White Hart Lane pada laga Tahun Baru 2015 dengan skor 5-3. Spurs merupakan klub yang paling sering ditaklukkan Chelsea dalam kompetisi Liga Inggris (26 kali) dengan jumlah gol terbanyak (92 gol).

Namun di White Hart Lane, Chelsea belum berhasil kembali meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir. Kemenangan terakhir The Blues saat mengunjungi Tottenham terjadi di bulan Oktober 2012 dengan skor 4-2.

Kini Tottenham Hotspur kembali akan menjamu Chelsea di pekan ke-20 Liga Inggris musim ini. Bagaimana peluang Tottenham Hotspur vs Chelsea dilihat dari catatan hasil pertandingan kedua tim selama ini?

Tottenham Hotspur tak terkalahkan dalam 12 pekan perdana Liga Inggris musim ini. Kekalahan perdananya terjadi di pekan ke-13 saat mengunjungi Chelsea (1-2). Selanjutnya, Spurs kembali mengalami kekalahan dari Manchester United di pekan ke-15 (0-1) saat bertandang ke Old Trafford.

Khusus dalam laga kandang, skuad asuhan Mauricio Pochettino belum terkalahkan di Liga Inggris sepanjang musim ini (7 menang, 2 seri), bersaing dengan rekor tak terkalahkan terpanjang yang ditorehkan Spurs dalam laga kandang di Liga Inggris 2000/2001 (13 pertandingan).

Sebaliknya, Chelsea tengah membukukan 6 kemenangan beruntun dalam 6 laga tandang di Liga Inggris musim ini. Rekor kemenangan laga tandang terakhirnya secara beruntun terjadi di bulan September 2009 (7 pertandingan). Meskipun sukses meraih 49 poin dalam 19 pekan perdana, namun Chelsea masih belum berhasil menaklukkan rekornya sendiri di Liga Inggris musim 2005/2006, dimana The Blues berhasil meraih 52 poin dalam 19 pekan.

Tottenham Hotspur vs Chelsea Siaran Langsung | Rikho Jansen | 4.5