Inilah Trik Rahasia Cara Optimalkan Android Jelly Bean

Trik Rahasia Cara Optimalkan Android Jelly Bean. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, handphone pun juga menjadi berkembang dengan pesat. Sekarang ini yang sangat populer yaitu smartphone ber OS android , sangat banyak jenis smartphone android yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan budget serta keinginan anda.

Advertisement

OS android pun juga terbagi dalam berbagai versi, setelah berkembang dan berkembang sehingga ditemukan android versi jelly bean, walaupun sekarang sudah muncul android versi lain yang terbaru tetapi sangat banyak orang yang masih setia menggunakan android jelly bean. Mungkin anda adalah salah satunya?. Sebenarnya di dalam android jelly bean ini masih dapat kita optimalkan lagi fungsinya sehingga memenuhi kebutuhan kita.

Inilah Trik Rahasia Optimalkan Jelly Bean

Hp Samsung dan OS Jelly Bean.

 

Berikut ini beberapa tips cara optimalkan android jelly bean.

Cara pertama yaitu dengan mengoptimalkan widget serta ikon pada tampilan. Pada versi android lainnya, penggunaan ikon memang cukup membosankan karena hanya tersedia tampilan yang itu-itu saja, namun di jelly bean ini kita bisa memilih jenis dan tampilan ikon yang dapat anda gunakan dan tentunya mampu mempercantik tampilan smartphone anda.

Selain pilihan tampilan ikon, kita juga dapat dengan mudah mengeditnya karena hanya dengan menekan dan menahannya beberapa saat. Padukan berbagai jenis ikon yang menarik sesuai keinginan anda. Dengan mengoptimalkan cara ini, maka kita dapat membuat tampilan android menjadi lebih bervariasi dan tidak membosankan.

Fitur  lainnya dari jelly bean yaitu terdapat fitur Voice Search serta Google Now. Voice Search bisa memudahkan kita dalam mencari informasi atau browsing menggunakan google. Kita tidak perlu lagi mengetik manual kata kunci yang anda cari, hanya ucapkan saja maka hasilnya akan muncul di layar smartphone kita.

Selain itu, jelly bean juga dilengkapi dengan Google Now. Fitur ini menampilkan update terbaru dari berbagai informasi yang ada misalnya berita internasional maupun lokal, laporan cuaca, harga produk tertentu, dan update lainnya yang tentunya membuat anda tidak ketinggalan informasi.

Simak juga: Cara Menggunakan & Mengatur Aplikasi Notifikasi di Android Lollipop.

Kelebihan ketiga yaitu kita dapat mematikan fitur notifikasi pada smartphone kita. Mungkin bagi sebagian orang notifikasi yang tidak penting memang sangat mengganggu, bahkan notifikasi yang terlalu banyak juga akan mengkonsumsi daya baterai yang cukup banyak pula sehingga boros baterai, tak hanya baterai namun memory pun juga akan semakin berkurang karena adanya notifikasi yang terlalu banyak.

Dengan fitur di jelly bean ini kita bisa mencegah itu semua, caranya yaitu dengan mematikan fitur notifikasi untuk aplikasi yang anda inginkan. Anda bisa mengubah settingannya di pengaturan, hal ini membuat kita dapat lebih menghemat daya baterai serta penggunaan memory pada smartphone.

Untuk mendapatkan fungsi yang optimal dari smartphone android khususnya versi jelly bean ini anda dapat memperhatikan beberapa tips di atas.

Demikian artikel tentang tips cara mengoptimalkan os android JB, semoga bermanfaat. Kami tidak menjamin keberhasilan cara ini karena sangat tergantung pada cara penggunaan anda sendiri dan perubahan dari aplikasi Android yang mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Advertisement

Selamat mencoba, Semoga bermanfaat! Jika anda suka, bagiin Trik Rahasia Cara Optimalkan Android Jelly Bean ke teman lain yang belum tahu bagaimana caranya. Jangan lupa baca juga: Cara Mudah Buat Toko Online Gratis Tanpa Keahlian Komputer.

Inilah Trik Rahasia Cara Optimalkan Android Jelly Bean | Rikho Jansen | 4.5